alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519fe377552acf1a56000008/ayam-unik-tanpa-kepala-hidup-selama-hampir-2-tahun
Ayam Unik, Tanpa Kepala Hidup Selama Hampir 2 Tahun
Ayam Unik, Tanpa Kepala Hidup Selama Hampir 2 Tahun

Ayam Unik, Tanpa Kepala Hidup Selama Hampir 2 Tahun Ayam Unik, Tanpa Kepala Hidup Selama Hampir 2 Tahun

mungkin agan sudah tidak asing lagi dengan ayam yang banyak kaki atau botak alias tak berbulu seperti gambar di atas...emoticon-Matabelo


Berikut ini gak kalah hebohnyaa gan emoticon-Matabelo
Langsung ajja gan ke T.K.P....emoticon-Ngacir2

cekiidott........emoticon-Traveller...emoticon-Traveller...emoticon-Traveller
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Sumber




Kaskuser yang baik akan selalu meninggalkan hal-hal dibawah ini :

Spoiler for Kaskuser Baik:


"sekian dari ane,mudah-mudah trhead ane bisa buat pelajaran dan tambah wawasan "

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
kuasanya Allah gan emoticon-Matabelo
kecoa aja tahan tanpa kepala cuma 9 hari

keren amir gann

pertamax kah? emoticon-Ngakak
gan, knp tuh ayam bisa hidup tanpa kepala? emoticon-Matabelo

manusia aja kadang tanpa jantung bisa matek emoticon-Hammer2
Yang boneng gan?aneh bin ajaib
ayam setaaaan wakaka emoticon-Ngakak miris liatnya gan emoticon-Mewek
jadi ngeri gan liatnya kalau ayam tak berkepala
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
ayamnya gak punya mulut hidung ?? emoticon-Bingung

bernafasnya gimana itu ?
kalau makan kan udah disuntik, la bernafasnya gimana tiu ?? emoticon-Ngakak
aneh bener
udeh putus tapi tetep hidup
kenapa ayam2 ditahum 40an ya
ga ada ayam2 tahun 2000an gituemoticon-Big Grin
Kliatannya motongnya udah sampe abis gitu gitu tapi kok dibilang gak mengenai pembuluh darah balik si ayam ya..
Quote:Original Posted By Justaddme
gan, knp tuh ayam bisa hidup tanpa kepala? emoticon-Matabelo

manusia aja kadang tanpa jantung bisa matek emoticon-Hammer2


itu semua kuasa allah gan


Ajaib gann emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
kesian ni ayam
harusnya kalo ude gt disembelih lg
kan tersiksa ni ayamemoticon-Sorry
emoticon-Matabelo ALLAHUAKBAR bener diatas kuasanya bisa hidup tanpa kepala sampe 2 tahun...
kasian tu ayam...gak pernah kimpoian dong ya..emoticon-Wink
Ajaib gan
Quote:Original Posted By antihaker
ayamnya gak punya mulut hidung ?? emoticon-Bingung

bernafasnya gimana itu ?
kalau makan kan udah disuntik, la bernafasnya gimana tiu ?? emoticon-Ngakak


pake paru2 gan

ane kok malah jadi ngeri ya gan ngeliatnya emoticon-Takut
bayangin aja, ayam udah di potong lehernya kemudian bisa bangun lagi trs matuk-matuk nyari makan apa gak horor tuh? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mukjizat
emoticon-Matabelo ALLAHUAKBAR bener diatas kuasanya bisa hidup tanpa kepala sampe 2 tahun...


iyh gan semua itu sdah kehendak gan

kematian yang tertunda