alexa-tracking

Kecelakaan malah difotoin doang gan........

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519fd81bbe29a0220e00000c/kecelakaan-malah-difotoin-doang-gan
Kecelakaan malah difotoin doang gan........
Kecelakaan malah difotoin doang gan........Berawal dari kegundahan hati TS emoticon-Malu (S) yang ngeliat perlahan indonesia seperti china, ada musibah bukannya dibantuin malah saksi mata cuman fotoin. Yang ada dirumah bukannya berdoa supaya masalahnya cepat kelar, malah editin foto tambahin karakter superhero. emoticon-Cape d... (S)
Ane kebetulan nemu gambar yg mirip dengan gambar di atas, dan baru-baru ini waktu mall di kota ane ada kebakaran kecil, ane menemukan kesamaan pada keduanya. Karena ane gak punya sotoshop emoticon-Malu (S) jadi ane minta tolong abang tingkat ane dikampus buat digabungin. Jadilah ini JENG JENG :
(Maap gak pake spoiler-spoileran, masih nyubi tralala trilili)

Kecelakaan malah difotoin doang gan........
Cendolnya boleh gan, rate juga boleh, komennya sekalian.... Apa aja deh gan ane pasrah emoticon-Malu (S)
Kecelakaan malah difotoin doang gan........

Nice Info Gan...

berarti wartawan sejati..
wartawan kan temennya d pukulin pas lagi ambil berita bukan bantuin temennya malah di diemin n d rekam aja teruss
wkwkwk gambar ilustrasinya koplok bener
Payah orang Jaman skrg gan
Buat status dulu kli gan
Quote:


iya gan, resiko kuli tinta gitu kali ya
Quote:


mudah2an kita gak gitu juga ya gan emoticon-shakehand
Quote:


emang gan, buat status, trus temen bbm/twitter/fb nanyain ada apa, balesin satu-satu, lupa deh mau bantuin emoticon-Ngakak
Eh .... Jamane jaman edan !!
Suka atau gak,,,itulah kenyataan jaman sekarang gan,,,yang penting eksis emoticon-No Hope
Harus banyak sabar hidup di jaman skarang
Quote:


uang hasil berita buat anak istri
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

niatnya kan habis difoto baru ditolong, gan



Posted By
pr0ph0z.newbie
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah bgt ini mah gan mala jadi lawakan emoticon-Ngakak
hp baru kali utk foto 2....
gagal jdi wartawan , jdi gtu dah
pejwan ah gan
hehe gila tu orang emoticon-Ngakak
Hahahaah,, budaya penonton yg baik.. Ada yg kecelakaan malah ditonton dulu..