alexa-tracking

Curhatan ayam dan sapi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519fd1c2e474b45d23000004/curhatan-ayam-dan-sapi
Hepi 
Curhatan ayam dan sapi
langsung aja gan moga gag emoticon-Blue Repost

Pada suatu hari ada seekor ayam dan seekor sapi yg sedang ngubrul..
Ayam : Gue paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jablay.!!!!!
Ayam:%&^$%#^$&&#

moga menghibur agan2 sekalian...
nyimak dulu dah ane sambil cengar cengir nie emoticon-Ngakak
hahahha?. bochor bochorr
bisa aja dah emoticon-Big Grin Tambahin yang lain gan emoticon-Peace
KASKUS Ads
ane kagak bisa ngomong lagi gan emoticon-Ngakak langsung DUAARRR ane emoticon-Ngakak
wanjrit... geblek banget emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
parah boss gan....

dipereeeess terus ampe mpotttt mpotttt
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




keeppostinggan
anjir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
sundul lagi gaaannn
emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Lumayan gan bikin ane nyengir, lucu gan Curhatan ayam dan sapi
lucu gan emoticon-Ngakak ane jadi nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Curhatan ayam dan sapi
image-url-apps
emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Wakakkkkkkkkakkk lucu juga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Menghibur gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
image-url-apps
Lucu gan, sapiny pny harga diri jg emoticon-Ngakak
seperti nya repost emoticon-Matabelo
repost ya? emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
nyang penting kan kaga ditusuk tusuk Pi emoticon-Kiss (S)
×