alexa-tracking

kura-kura dan burung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519fcc4b7c12434170000018/kura-kura-dan-burung
Ngakak 
kura-kura dan burung
langsung aja gan emoticon-Ngacir
nie Reposting dari postingan ane yg ketinggalan di old Kaskus..emoticon-Sorry


Pada suatu hari ada seekor kura-kura kecil yang sedang memanjat sebuah pohon dengan perlahan-lahan.
Setelah selama berjam-jam mencoba,ia akhirnya sampai ke puncak,
kemudian tanpa berfikir ia langsung melompat sambil menggerak-gerakan kaki-kakinya...
Gedebuggg...!!!!
Ia jatuh dengan keras ke tanah dan pingsan.emoticon-Berduka (S)
Setelah sadar, ia memanjat lagi, lompat lagi, dan gedebug jatuh lagi, pingsan lagi,,
Kura-kura kecil itu terus melakukan hal yang sama hingga sore hari,

Sementara sepasang burung di atas pohon mengamati kura-kura itu dengan penuh rasa iba.

Kemudian burung betina berkata kepada suaminya,
“Sayang,aku rasa inilah saatnya untuk memberitahu kura-kura kecil kita kalau dia adalah anak adopsi.”

Siiiiipppp...moga menghibur agan2 sekalian...emoticon-Toast


jangan lupa mampir juga di trit ane yg lain

[Yang Bego Siapa Sih]

[Gara Gara Pup Dikuburan]
PERTAMAX DIAMANKAN
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
TS memang hebat emoticon-Ngakak (S)
ane emoticon-Ngakak sampe ngebaca threat ente gan
keep posting
kalah lucu sama mr.bean nih TS nya emoticon-Ngakak
gan ane baca sambil cebok nih sekarang
kocak jokes ente
buat gw ketawa ketiwi prikitiw
hahahaha ane asli ngakak gan
yg lain dong
ane numpang ketawa aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Koplak ente gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
sundul lagi gan...
lumayan gan ane nyengir baca jokes koplak agan emoticon-Ngakak
buangke, ane nyengir2 sndiri emoticon-Ngakak
nais jok gan emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
Lumayan ngehibur lah gan emoticon-Big Grin
saking kasian ya gan,,,,ceritanya miris gan ane ketawa tapi....emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
ada ajah neh si Agan joke nya bisa aja gan emoticon-Ngakak





[FONT=
kayaknya repost ya gan ? emoticon-Thinking
tapi gpp, tetep ngakak emoticon-Ngakak





[FONT=
image-url-apps
Quote:


aduh si agan gimana sih kan dah ane bilang ini ane reposting dari trit ane yg da di apus momod beberapa tahun silam..emoticon-Hammer2
mayan buat emoticon-Ngakak
image-url-apps
udah jelas adopsi lah emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
×