alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519fca995a2acf6c5d00001d/bungkus-rokok-gudang-garam-internasional-filter-baru-gan-akhirya-ganti-jg
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
Bungkus Baru
Gudang Garam Internasional
 Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..

Agan2 yang suka GG / Gepe / Filter / Pilter / Gudang Garam. pasti sudah sangat tidak asing lagi dengan bungkus legendaris yang satu ini, lebih dari puluhan tahun kita melihat bungkus tersebut. walaupun sempat sekitar tahun 2008/2009 muncul bungkus dengan desain limited. namun akhirnya kembali lagi ke bungkus lama. Sekarang ini muncul desain terbaru bungkus rokok Gudang Garam Internasional yang baru. Ayo kita lihat penampakan nya dibawah ini !!
____________________________________________________________________________________________

Quote:Penampakan depan gan..

Spoiler for perbandingan Kiri Bungkus Baru - Kanan Bungkus Legendaris:


Quote:Penampakan Belakang

Spoiler for Kiri Bungkus Baru - Kanan Bungkus Lama:


Quote:Penampakan Bagian Dalam

Spoiler for Kiri Bungkus Baru - Kanan Bungkus Lama:


Quote:Rokoknya juga ganti desain gan !!

Spoiler for Kiri Baru - Kanan Lama:


Quote:Gimana pendapat agan2 mengenai bungkus yang baru ini??..

Pendapat TS :
kalau ane pribadi masih lebih suka yang lama.
mungkin masih butuh pembiasaan terlebih dahulu dengan bungkus model baru ini..
ditunggu komeng nya yah agan2..


Spoiler for Tambahan Gan..:
roko gw neh gan. Belom liat d warung2 deket rumah ane
ciee.. style lebih bagusemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By S180SS
roko gw neh gan. Belom liat d warung2 deket rumah ane


ane juga baru sekali ini nemu gan, mungkin baru aja di distribusikan dari pusatnya
gak banyak yg berubah gan, emang sih lebih bagusemoticon-Matabelo yg penting jangan rasa nya yg berubah emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Walau berubah bungkus rokok asal g merubah cita rasanya emoticon-Matabelo
Rokok para gadangers kya ane ni gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Masih sama.gambar gudang gan..
Napa harus merk nya gudang garam ya?? emoticon-Bingung
Apa pabriknya deket gudang garam?
Yaah kertas rokoknya di ganti style nya emoticon-Mewek
Padahal asik yang lama kalo style rokoknya selain udah ciri khasnya ane biasa buat becanda juga sama temen . Candaannya :
Ane : yah... Udah ga ada lagi deh rokok filter emoticon-Mewek
Tmn : emang kenapa ?
Ane : lah itu pabriknya lu bakar gitu .
Tmn : emoticon-Ngakak
Pabriknya dibakar maksudnya dia hisapnya sampe kena gambar pabriknya alias sampe abis bener emoticon-Ngakak
hehe kmrn ane nyobain yg bru gan, rasanya sih gk berubah kok
pantesan gan ane beli nih jadi bingung.,
gk tau nya ganti..sialan kata temen ane palsu tuh..
untung ane gk protes tuh ama abang tukang warung
klo kata ane bungkusnya doang gan bagus..tp batang rokoknya kurang bagus..
emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Up
Kerenan yang lama deh emoticon-Malu (S)
rokok paporit ane nih gan, kalo disini nyebutnya "inter" emoticon-Big Grin
tapi ane barusan beli bungkusnya kok masih yg lama ya gan?
Quote:Original Posted By juvendy
Kerenan yang lama deh emoticon-Malu (S)


iya gan, ane lebih demen sama yg lama...apa karena mungkin belum terbiasa ya?!
ane bukan perokok, tapi ane punya warung dan jual garfit yang baru
kata kbanyakan orang yang pake GG FIlter yang bar, katanya kurang enak, masih enakan yang lama
CMIIW emoticon-Peace
yang baru katanya lebih wangi gan ( wangi asep ) emoticon-Bingung (S)
ane dah pindah haluan gan, udah gak kuat pake garpit emoticon-Ngakak
kapan release nya nih gan, kok ane belum nemu yang kek gt di kios2 sekitaran tmpat ane...

emoticon-Bingung (S)
Roko nyokap gw gan emoticon-Big Grin hahaha... Blom sempet liat design barunya sih..
ane lebih suka yang lama gan, soalnya rasanya lebih enak yang lama
ane gak ngerokok gudang garam, tapi nice share deh