alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519fb676bbf87b1f07000006/joni-dan-polisi

Joni dan Polisi

Sebelumnya ane minta maaf kalo repostemoticon-Malu (S)


Suatu hari ada kecelakaan berantai yang melibatkan si Joni


Polisi : Gimana kejadiannya? Kamu menabrak 50 orang dalam satu kecelakaan mobil?!!
Joni : Begini pak, waktu ngendarain mobil kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan baru nyadar kalo remnya blong.. dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ultah manula.
Kalo bapak milih yang mana pak??
Polisi : Mendingan ke kiri, korbannya kan bakalan lebih sedikit
Joni : Iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi : Tapi kenapa manula yang sedang ngerayain ultah bisa kena juga?!!
Joni : Nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman 1 orang, 1 orang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
Polisi : Dasar Somplaaaak !!! emoticon-Mad (S)

Maaf klo gk lucu gan, terima emoticon-Cendol (S)gk terima emoticon-Blue Guy Bata (S)


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ts bisa aja nie bikin hiburannya dah emoticon-Ngakak
parah ts nya hahahaha emoticon-Ngakak
bikin sakit perut nih bro emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane nge emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul aja
somplak gan emoticon-Ngakak
Serem..tapi kreatif juga sih.. Agan bisa aja..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
et di joninya bloon emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkw malah ketagihan pgn nabrak emoticon-Ngakak
Malah diikutin koplakk.. emoticon-Ngakak
joni nya bloon banget si emoticon-Ngakak
somplak and bloon emoticon-Ngakak

garing gan wkwkwk
Joni bego,
gitu malah dikejar
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malah dikejar si joni emoticon-Ngakak
baru kemaren baca ini gan... tp tetep aja ane ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wahh koplak yg nabrak emoticon-Hammer (S)
wakakakakak emoticon-Ngakak
emang dasarnya aja sie joni koplak gan emoticon-Ngakak
goblok banget tuh orang.. emoticon-Ngakak
itu sama aja kayak pembunuhan di rencanakan emoticon-Ngakak
haha lumayan gan. nice joke gan
ngaco dah kwkwkwkwkw emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di