alexa-tracking

JAWABAN UJIAN PALING GOKIL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519fafac7e12430a5200000a/jawaban-ujian-paling-gokil
JAWABAN UJIAN PALING GOKIL
Midnite Kaskuser..

Mungkin agan pernah mengalami hal ini. Saat dimana kita kehabisan akal untuk mengisi soal ujian yang sudah kelewat susah. Yang ada kita malah bengong, plonga-plongo, gambar-gambar gak jelas atau malah ngisi jawaban seenak kita saja. Seperti foto-foto di bawah ini merupakan foto foto unik ketika seseorang sudah frustasi dengan soal yang sangat sulit


Kreatif
JAWABAN UJIAN PALING GOKIL

Pantes kalo ini orang ngaco jawabannya
JAWABAN UJIAN PALING GOKIL

Yang jawab mungkin sedang marah, padahal ini soal untuk anak TK
JAWABAN UJIAN PALING GOKIL

Sepertinya ini ujian untuk masuk RSJ
JAWABAN UJIAN PALING GOKIL

Gajah terbang
JAWABAN UJIAN PALING GOKIL

Cerdas banget ne yang jawab
JAWABAN UJIAN PALING GOKIL

'Who was Adlof Hitler ?' wkakaka
JAWABAN UJIAN PALING GOKIL

No comment dech
JAWABAN UJIAN PALING GOKIL

Imajinasi tinggi
JAWABAN UJIAN PALING GOKIL

Bunuh diri
JAWABAN UJIAN PALING GOKIL


OPEN UR MIND

Silahkan Kasih Comment n emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

emoticon-Kaskus Lovers matur nuwun emoticon-Kaskus Lovers
image-url-apps
emoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Gan (S)
hihi... lucu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Boleh Juga nih...
emoticon-Ngakak
ninggalin jejak dlu dan sekalian kasih rate emoticon-Big Grin
Threadnya lumayan TS emoticon-Recommended Seller
mending lu ikutan srimulat atau ovj deh gan emoticon-Peace
crita lu bikin gw emoticon-Ngakak (S)
stress ane ilang baca ini thread emoticon-Angkat Beer
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk.... aseekk...
parah neh TS.... emoticon-Ngakak
kayak
image-url-apps
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) donk..
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)
hahahha kocak banget jokes nya emoticon-Ngakak
sakit perut saya terus
di tunggu jokes nya yang lebih kocak dari jokes ini

originally posted by etshi
kalo dipikir...kagak salah juga lho emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Jiaaah, kalo gw ikut srimulat or ovj ntar gigi lu tambah kering gan.. emoticon-Ngakak
ajib dah agan ini
hahahaha lumayan gan.... emoticon-Ngakak
image-url-apps
kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
image-url-apps
keren yg sin x=6
image-url-apps
Wakakakakakakakak...
Tes IQ tu Gan...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wah parah bener tuh ujiannyaemoticon-Ngakak
×