alexa-tracking

Do'a naik Gaji ala selebritis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519f50cadb92484556000006/doa-naik-gaji-ala-selebritis
Hepi 
Do'a naik Gaji ala selebritis
halo gan ane punya thread lagi ni gan semoga agan-agan terhibut, jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) maaf gan klo emoticon-Blue Repost

langsung aja gan cekibroot

Edisi Infotainment:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada jauhkahlah gosipnya....

Edisi Pak Tirno:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong dibantu ya....!! Binsalabim jadi apa Prokk... Prokk... Proookk.....

Edisi ngotot:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong diadakan...Tolong Tuhan wujudkanlah....

Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada TERR...LAA....LLLUUUUU.......

Edisi Penipu:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong isi pulsa Mama, Mama lagi di WC

Edisi SBY:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada saya hanya bisa prihatin...

Edisi Nawar:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong jam kerjanya dikurangin....

Edisi Bondan ft Fade2Black:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada ya sudahalahhh....
ada-ada aja ts
emoticon-Ngakak
bruakakakak
ente bikin ane ngakak bos
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Wah TS nya lebih kocak drpd Budi anduk nih emoticon-Ngakak
Bantu rate gan emoticon-Peace
Quote:



minta emoticon-Rate 5 Star gan klo ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwks... emoticon-Ngakak (S) ampe sakit perut nih bro emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
yang ala bondan, pasaraaaahhh,,,emoticon-Ngakak
wkwk,bisa aja. nice post gan hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak abis gan,..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terus update jokenya ganemoticon-Ngakak
ntar ane cendolin kalo udah ISOemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak lebih ganteng juga kali gan emoticon-Salaman
Quote:


ada lgi nih gan jokes ane http://www.kaskus.co.id/thread/519f4...04/isti-cerdas emoticon-Malu (S)
buset dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si BOS BISA AJA LAWAKANNYA ,, asli muangstabb
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan klo ngakak emoticon-Ngakak
Nice joke brader emoticon-Big Grin
Ane rate5 deh emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak mirip2 acara di tipi neh skets* itu tapi tetep aja ane ngakak. gan
nice joke emoticon-2 Jempol
buahahahhahaa
koplak asli, bagus dah jokesnyaemoticon-Ngakak (S)




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak
ditunggu jokes berikutnya gan

originally posted by a.setya
Quote:



emoticon-2 Jempol

tunggu aje gan jokes" ane
koplak banget gan jokes na lumayan gan bikin ane nyengir emoticon-Ngakak