alexa-tracking

amitha bachan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519f50a5bbf87bc120000002/amitha-bachan
amitha bachan
Tejo, orang kampung yang bertujuan ke ''JAKARTA'' dia menggunakan bis ekonmi.

Sesampainya di ''JAKARTA'' tak lama kemudian ada seorang tentara berteriak, "TUAN KU IMAM BONJOL.." turun lah

setelah tentara turun bis pun melaju" terus di depanya tejo itu seorang anak SMP berteriak "CUT NYAK DIEN.."

setelah anak SMP turun, bis pun melaju lagi dengan cepat lantas dari belakang seorang warga BATAK berteriak "SISINGAMARAJA.."


tejo itu berfikiran ooh!! mungkin kalo mau turun di JAKARTA harus menyebut pahlawan daerahnya masing2.


namun ia bingung karena di daerahnya tidak ada pahlawan nasional" sontak saja pikirannya teringat pahlawan emaknya yang sering diliat di tv di kampungnya.

Lantas ia teriak "AMITHA BACHAN, AMITHA BACHAN...
suaranya makin keras karna kenek dan sopir tidak memperdulikannya.
AMITHAAAAA BAACHHAAAANNNNN.

Quote:

emoticon-Ngakak
trit ak sepi trs emoticon-Frown
lumayan emoticon-Ngakak gan

KASKUS Ads
luamayan bikin nyengir gan emoticon-Big Grin
haha ane share ke temen2 pada ngakak gan
boljug lah daripada gak ada lagi hahahaha
ada ada aja nih agan emoticon-Ngakak
bantu rate aja gan emoticon-2 Jempol
ampe ngompol gw baca trid lu jang
duh kok bisa gitu ya ts
emang ada aja
mantabe dah gan jokesnya emoticon-Ngakak

wkwkkwwkwkkwk emoticon-Ngakak

wkwkwkwkwwwkkw emoticon-Ngakak
wakakakak, gokil emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak (S)
ngakak nih emoticon-Ngakak (S)
mayan dech gan nyegir dikit...
emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Boy 1
keep posting.....

cemungud eah....

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
nggak nahan banget ane nih emoticon-Ngakak
bawaan nya pengan ngakak mulu emoticon-Big Grin
mantap .... begini nh keren joke nya ..hahahahhaha. emoticon-Ngakak (S) amitha bachan
emang mantap deh tsnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu mas gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jiaaaahh Ada ada aja nih TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap mas bro emoticon-Ngakak
hehehe dasar orang kampung. Mana ada nama jalan itu ? emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lumayan buat ngakak gan.... Nice jokes.
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
×