alexa-tracking

isti cerdas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519f4ee33f42b26071000004/isti-cerdas
Ngakak 
isti cerdas
ni thread pertama ane gan, maaf klo emoticon-Blue Repost jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) gan mending kita emoticon-Shakehand2


langsung aja gan cekibroooooot

Istri vs Suami
Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan
dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka
baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal
persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang
merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil
berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara mu ya tuh?”
“Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.”

*Istri cerdas
koplak banget si agan emoticon-Ngakak
ane ga bisa nahan ngakak emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
akakak, pinter nyeletuk tu bini
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak thank you gan cendolnya mana nih gan???emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


emoticon-Ngakak mau gak gan punya istri kayak gtu?? emoticon-Ngakak
hahaha gan gan parah amat ya emoticon-Ngakak
lucu bgt gan... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakgile gan..emoticon-Ngakak good job emoticon-Big Grin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakaks ngakak ngakak gan
bener bener ngga ada yang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak masih parahan pacar ane gan emoticon-Malu (S)
Quote:


thank you gan emoticon-Coolcool
Wah boleh lah jokesnya emoticon-Big Grin
Nanti kalo ane udah ISO ane cendolin gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


jngan TS aja dong bro,,ane juga mau di endolin ,,,wkwk
Gak cuma jokesnya, wkwkwk pesan moral ny mantap gan emoticon-Big Grin
ikut ngakak gan emoticon-Ngakak

originally posted by anik.
Lucu banget emoticon-Big Grin
wkwkwkkw guyonannya gak ada lawannya dah emoticon-Ngakak (S)

originally posted by etshi
wkwkwk.....sambil cemberut ngomongnya
emoticon-Ngakak kepikiran aja ya agan yg satu ini btw jadi bikin ngakak aja emoticon-Ngakak
Quote:


jangan lupa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
boleh lah emoticon-Ngakak