alexa-tracking

[NGAKAK] Salah Sambung Kurang Ajar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519f1f4f1b76087473000000/ngakak-salah-sambung-kurang-ajar
Ngakak 
[NGAKAK] Salah Sambung Kurang Ajar
Langsung aja gan.. cekibrooot:

SALAH SAMBUNG ::

(kring....kring....bunyi telp. di sebuah rumah)
"Halo, selamat siang", jawab seorang wanita setengah baya.
"Lho, siapa ini?", terdengar sahut suara berat seorang pria.
"Oh, saya pembantu baru di sini Pak. Saya baru kerja. Baru datang siang ini."

"Kalau begitu, Ibu mana?"
"Ibu sedang di kamar tidur Pak."
"Kalau begitu tolong panggilkan."
"Maaf Pak, Bapak siapa yah?"
"Saya IDZUR, suaminya."

"Haaaah, lha wong Ibu di kamar sama Bapak kok?!", si pembantu kaget
"Apaaaa ?!?!?!" teriak Idzur yang lebih kaget lagi.
Si pembantu jadi bingung.

"Nama kamu siapa?" tanya Idzur lagi.
"Nama saya inem, Pak." jawab si Inem dengan gemetar.
"Inem, seperti apa laki-laki yang di kamar dengan ibu?"
"Ganteng sih pak!!!. dan agak hitam manis gitu.", jawab Inem dengan terbata-bata.

"KURANG AJAR !!! Pasti si Nopri Buaya Buntung, pikir Idzur
INEM !!!", teriak Idzur.
"Ya Pak?"
"Coba kamu intip, sedang apa mereka?"
"Aduh Pak, saya ngga berani"
"HEH !!! Saya Tuanmu tau !!! Cepat sana liat !!! Kalau tidak saya pecat kamu."

Dengan lutut gemetar, Inem berjalan sambil mengendap-endap menuju kamar majikannya. Dengan tangan gemetar dibuka pintu kamar itu dengan sangat hati-hati agar tidak diketahui orang yang di dalam. Setelah itu dia melihat keadaan di dalam dan langsung ke telpon lagi.

"Halo Pak..."
"Yah, apa yang terjadi disana?" jawab Idzur dengan tidak sabar.
"Anu, Pak..."
"ANU APA ?! CEPAT CERITAKAN !!!" bentak si Idzur.

"Ibu sama laki-laki itu sedang tidur, Pak"
"Cuma tidur?" tanya si Idzur lagi dengan tidak sabar.
"Mereka berdua sedang tidur tapi tidak pakai baju."
"APA ?!?!?! KURANG AJAR !!! SUDAH SAYA DUGA !!!
"DASAR ISTRI SIALAN !!!!", maki Idzur.

"INEM !!!", panggil Idzur lagi dengan teriak tentunya.
"Iya Pak"
"Cepat ambil tali dan ikat tangan dan kaki mereka berdua, CEPAT !!!"
"Aduh Pak, kalau ini saya benar-benar nggak berani Pak", jawab Inem dengan suara yang hampir menangis.
"Dasar kamu bodoh !!! Hayo cepat laksanakan nanti saya kasih uang 1 juta" perintah Idzur dengan tidak sabar.

Karena diiming-imingi uang, timbul keberanian si Inem. Langsung diletakkan gagang teleponnya dan larilah dia ke dapur untuk mencari tali. Setelah didapatkan talinya dengan mengendap-endap Inem masuk ke kamar majikannya. Dengan sangat hati-hati agar tidak terbangun, pertama dia ikat tangan si Pria lalu kakinya.

Kemudian dia ikat tangan dan kaki si Ibu. Tapi sial, karena gugup tanpa sadar si Ibu terbangun. Melihat Keadaan dirinya yang di ikat, si Ibu teriak: "INEM. APA YANG KAMU LAKUKAN ?! Kamu mau merampok yah ?!"

"Maaf Bu, saya disuruh Bapak." langsung si inem lari ke arah telpon, meninggalkan nyonya majikannya yang berteriak-teriak dengan marahnya dan si Pria yang mulai terbangun juga.

"Pak, sudah saya ikat Pak" lapor si Inem dengan ngos-ngosan.
"Bagus, sekarang ambil kamera di meja kerja saya ..."
"Meja kerja Bapak dimana?", potong si Inem.
"Gimana sih kamu ini. Itu yang di bawah tangga."
"Tangga???" si Inem kebingungan

"Di rumah ini kan ngga ada tangganya, Pak. Nggak ada tingkat.", timpal Inem.

Hening sesaat...............

"Berapa nomor telpon ini?", tanya Idzur...
"9992076, Pak", jawab si Inem dengan polos.

"Oh, maaf ternyata saya salah sambung." Ujar Idzur sambil buru-buru tutup telpon!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Maaf klo kepanjangan gan semoga ga emoticon-Blue Repost
Kalo berkenan bagi-bagi cendolnya gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Kalo garing jangan timpukin emoticon-Blue Guy Bata (L)

Jangan lupa tinggalin jejak ya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Reserved
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
huahaha.. bisa aja bro emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
numpang ketawa yang kenceng dulu emoticon-Ngakak
parah ts nya hahahaha emoticon-Ngakak
hahah gara2 salah sambung , rusak rumah tangga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk.., emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ane bacanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane baca ini dikantor gan, asli ane ga bisa nahan ketawa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan gan..emoticon-Ngakak
ternyata salah sambung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Ini asli ngakak saya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang bikin ngakak gan
bagi-bagi cendolnya ya gan
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
wakakakakakakakakakakka kasihan salah sambung emoticon-Ngakak
[NGAKAK] Salah Sambung Kurang Ajar udah mirip orang gila nih gan baca joke ente ngakak mulu, di tunggu updatenya [NGAKAK] Salah Sambung Kurang Ajar
hahahaha mayan lucu emoticon-Ngakak
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
lagi gan.. ane ketawa terus nih emoticon-Ngakak
bisa aja agan neh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
wwkwkkwkw suram asli
pasti si VINCENT,

Ups SALAAH,

ahaahhaahahah emoticon-Ngakak

so desu wa ahahahah
image-url-apps
hahahaha ngakak guling-guling dah
×