alexa-tracking

Suatu hari di jalan.. dempoel menerobos lampu merah...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519f0b3b611243033100000b/suatu-hari-di-jalan-dempoel-menerobos-lampu-merah
Ngakak 
Suatu hari di jalan.. dempoel menerobos lampu merah...


SMOGA MENGHIBUR AGAN-AGAN SEMUA emoticon-Smilie

Suatu hari di jalan.. dempoel menerobos lampu merah...
Polisi : Aduh bocah inih melanggar lalu lintas, mana SIM kamu !

Dempoel : Setelah melanggar lampu merah, kaki dan tangan saya luka, bapak tega banget sih

Polisi : (Kasian) Yaudah, sana lanjutkan perjanannya lagi

Dempoel : Asekkk.. (Padahal aku yang salah, mudah banget yah boongin polisi, 1-0 aku menang)

# 3 Hari setelah kejadian itu..

Polisi : Nah kamu lagi, gak pake Helm saat berkendara, saya tilang kamu !!

Dempoel : Tunggu sebentar, saya mau nelpon papah
saya dulu..

Polisi : Siapa papah kamu ? Dia kerja dimana ?

Dempoel : Papah ku kerja di POLRI sanah.!!

Polisi : (Kaget) Oh begitu..Oke lah, terus aja kamu..
eh minta nomor papah kamu, saya ingin memastikan saja..

Dempoel : Nih.. (Ngeluarin HP) Saya pulang ya pak !

Polisi : aku penasaran, siapa sih ayah anak itu, aku telpon juga nih !

Polisi : Hallo ?

Ayah dempoel : Iya hallo ..?

Polisi : Apa benar ini dengan ayah nya dempoel ?

Ayah dempoel : Iya,ini siapa ya ?

Polisi : Apakah anda bekerja di POLRI ?

Ayah dempoel : Iya benar..

Polisi : Dibagian apa pak ?

Ayah dempoel : Bagian Office Boy..

Polisi : -___- Sialan tuh anak, berani banget bo'ongin aku, 2 kali aku kena tipu !

*Dari jauh dempoel berteriak

dempoel : 2-0 aku menang Woo.....

Polisi : Awas kamu !!

#Seminggu kemudian...

Polisi : Nah ketemu lagi kita Behaha !!

dempoel : Ampun pak ampun

Polisi : Gak ada ampun ampunan, mana SIM kamu !!

dempoel : Ini pak, SIM salabim (Ngeluarin duit 100ribu)

Polisi : Nah paham aja nih, oke terus aja kamu, hati2 dijalan..

*Dari jauh dempoel berteriak lagi..

dempoel : ITU DUIT PALSU WOI !! Hahaha !! 3-0 aku menang woo !!

Polisi : Anjirrrrrrrr !!#ngemild pistol

> PISS pak polisi,, hehheh??


BAGIYANG emoticon-Ngakak TOLONG KASIH emoticon-Blue Guy Cendol (L) PLISS JANGAN KASIH emoticon-Blue Guy Bata (L) MAAF KLO emoticon-Blue Repost
image-url-apps
wkakakaa..bego amat polkisnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ada aja ya
KASKUS Ads
ane salin di Notepad ah, biar bs bikin temen nyegir emoticon-Big Grin
Suatu hari di jalan.. dempoel menerobos lampu merah...
Suatu hari di jalan.. dempoel menerobos lampu merah...
Suatu hari di jalan.. dempoel menerobos lampu merah...
polisi koplak
Jadi gk berani baca nih, takut ngakak gk berkesudahan emoticon-Peace
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


JANGAN LUPA AGAN-AGAN SEMUANYA KLO PADA emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak KASIH emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) THX SEBELUMNYA emoticon-Smilie

SALAM emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Smilie
hahaha... mantap gan, keep posting, lumayan bikin nyengir Suatu hari di jalan.. dempoel menerobos lampu merah...


Suatu hari di jalan.. dempoel menerobos lampu merah...Suatu hari di jalan.. dempoel menerobos lampu merah...
ampe berak di celana gw baca nya
itu doang gan yang mau di bilang emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dempoel gokil abisssssss.....wkwkwkwkwkwkwk...asli ngakak
cukup menghibur ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
polisinya danga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ya gan
sumpah lucune pol gan emoticon-Ngakak
banyolane apik iki emoticon-Big Grin

originally posted by argo.muria
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
konyol amat gan, nice jokeee Suatu hari di jalan.. dempoel menerobos lampu merah...
anjrit ngakak ane gan emoticon-Ngakak dempoel dempoel emoticon-Ngakak
bruakakakakka....
ane emoticon-Ngakak gan
bikin ketawa tiap hari dah ts nie emoticon-Ngakak
Wakakaka parah gan lucu abis emoticon-Ngakak..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet
emoticon-Metal
×