alexa-tracking

Cewek Cantik, Cewek Jelek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519f0a276112439d2e000000/cewek-cantik-cewek-jelek
Cewek Cantik, Cewek Jelek
Cewek cantik : lagi senyum nih …
Cowok bilang : wuiih … senyumnya manis banget kayak orangnya
Cewek jelek : senyum dulu ah …
Cowok bilang : gawat … udah mulai gak waras neh
Cewek cantik : hiks … hiks (lagi nangis)
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek …
Cewek jelek : huwaaaa … hiks hiks
Cowok bilang : berisik!
Cewek cantik : ah enggak ah aku maluu …
Cowok bilang : iiiih … manis banget, pipinya kayak tomat!
Cewek jelek : malu ah
Cowok bilang : sudah layak dan sepantasnya
Cewek cantik : aaarrgggh … (lagi marah)
Cowok bilang : wah tambah cantik deh kalo marah …
Cewek jelek : hiiiih … marah ni
Cowok bilang : Loe kok geto seh? Nyadar dong … (jadi ikut marah)
Cewek cantik : duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Cewek jelek : wuih panas banget nih hari
Cowok bilang : pas … kayak ikan asin dijemur …
Cewek cantik : cium donk
Cowok bilang : gak usah disuruh kog …
Cewek jelek : cium donk
Cowok bilang : cium tembok aja
Cewek cantik : aku baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Cewek jelek : aku diputusin neh
Cowok bilang : akhirnya … sadar juga tu cowok
Cewek cantik : dandan ah
Cowok bilang : wuah … persis bidadari
Cewek jelek : dandan juga deh
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah …
Cewek cantik : duh gue dapet cowok jelek neh
Cowok bilang : wah … tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek : cowokku jelek nih
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra …
Cewek cantik : seksi gak baju gue?
Cowok bilang : busyet … seksi abis, jadi pengeen …
Cewek jelek : seksi kan?
Cowok bilang : iya, kalo yang ngelihat orang buta
Cewek cantik : makan di warteg yuk
Cowok bilang : waah … benar-benar gak sombong, mau ngajak ke warteg
Cewek jelek : makan di warteg aja ya
Cowok bilang : ya iyalah, secara habitatnya …
Cewek cantik : hamil nih gue
Cowok bilang : seksi … gak papa deh, gue rela jadi bapaknya …
Cewek jelek : gue hamil
Cowok bilang : taaakdiiir memang kejam …
Cewek cantik : jalan kaki aja ya
Cowok bilang : oke, aku anterin ya
Cewek jelek : jalan kaki yuk
Cowok bilang : eh siapa ya? (pura-pura amnesia mendadak … )
Cewek cantik : gue gak bisa ngerjain soal ini
Cowok bilang : mau soal yang mana? Pasti aku bantuin
Cewek jelek : jawaban soal ini apa ya?
Cowok bilang : gak tau dan gak usah tanya-tanya!
Cewek cantik : Grookkk! (tidur ngorok … )
Cowok bilang : duh … kasian pasti capek banget dia
Cewek jelek : Grookkk! (tidur ngorok … )
Cowok bilang : bunyi hewan apaan seh itu?
Cewek Cantik : duhh jari gw kena silet..
cowok : cepat sini gw sedotin jarinya biar gak infeksi,,, itu bahaya sekali lhooo :x
Cewek Jelek : duhh jari gw kena silet..
cowok : wuue kalau mau bunuh diri potong di urat nadi tangan, jangan cari perhatian ya.
Cewek Cantik : " wajahku koq kusam,.mungkin kurang tidur atau karena tdk pakai kosmetik nih?"
Cowok : "gpp say,.km udah cakep koq nggak usah pakai kosmetik udah cakep koq."
Cewek jelek : " adakah kosmetik yang bisa membuat saya terlihat menarik ? "
cowok : " Dempul mao !!! atau cat tembok

Cewek cantik abis baca ini tersenyum lebar dan berkata, “Tuhan emang adil, dan artikel ini bener banget.”emoticon-Kiss
Cewek jelek baca ini, sabar … dan berkata, “Eerrgh … andai aku tahu siapa yang nulis ini dari awalemoticon-Marah
keep post aja gan yang lucu
Cewek Cantik, Cewek Jelek
Cewek Cantik, Cewek Jelek
Cewek Cantik, Cewek Jelek
Cewek Cantik, Cewek Jelek

kejem banget ente gan, ane aja gak tega ngebacanaya
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup emoticon-Rate 5 Star
yaelah ente bruakakaka bikin emoticon-Ngakak
ngak ngertiiii gannnn
walahh..koplak nih TS nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
Lebih lucu lagi kalo TS nelen monitor emoticon-Ngakak
si eagan jokenya bikin kocak ane ajaemoticon-Big Grin
lumayan gan bikin ketawa kocak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ngakak ampe tonjok keyboard gan saking gak tahan emoticon-Ngakak
ente dpt dari mana ini jokes emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
kepikiran aja ya agan yg satu ini
btw jadi bikin ngakak aja
emoticon-Ngakak
kocak banget gan... mantap leluconnya... keep posting Cewek Cantik, Cewek Jelek


Cewek Cantik, Cewek JelekCewek Cantik, Cewek Jelek
kasian banget jadi cewek jelek emoticon-Ngakak
lucu nih buat bahan ketawa malem
wkwkwk ngakak bener ane gan ahahah emoticon-Big Grin bisa bener si agan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oalah makjang, kok lucu nya bikin bibir dower
preeetttt ts, garing aja nih jokes
jiah bisa begono ya, kurang greget nih
yang lain gan
Quote:

agan pasti tersinggung maafin ya gan,..wkwkkkwkemoticon-Ngakak
seremmmm ahh cowonya emoticon-Belomatabelo