alexa-tracking

Mahmud sipenyelundup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519f07d4db92486f34000001/mahmud-sipenyelundup
Mahmud sipenyelundup
Suatu hari diperbatasan Indonesia dan Malaysia, seorang warna Indonesia bernama Mahmud sedang melintasi perbatasan dari Malaysia ke Indonesia. Tentara Malaysia curiga bahwa Mahmud sedang melakukan penyelundupan. Tentara Malaysia segera memerintahkan mahmud berhenti, "Pinggirkan sepedamu itu. Saya ingin bertanya, apa isi kedua tas itu?". "Pasir," jawab Mahmud. Tentara Malaysia tidak percaya begitu saja. Mereka membongkar kedua tas itu dan benar mereka menemukan pasir didalamnya. Akhirnya mereka melepaskan Mahmud dan membiarkan dia melintasi perbatasan menuju wilayah Indonesia .

Keesokan harinya, kejadian yang sama berulang kembali. Tentara Malaysia menghentikan sepeda Mahmud dan bertanya, "Apa yang kamu bawa?". Mahmud menjawab, "Pasir." Tentara-tentara itu memeriksa dengan teliti kedua tas itu dan tetap menemukan benda yang sama, pasir.

Kejadian yang sama berulang kali terjadi hingga tiga tahun lamanya. Akhirnya, Mahmud tidak muncul lagi dan tentara Malaysia itu menjumpainya sedang bersantai ria di pinggiran perbatasan Indonesia - malaysia

"Hei, kamu yang suka bawa pasir," tegur tentara Malaysia itu.
"Saya menduga kamu selama ini membohongi kami saat melintas perbatasan. Tapi saya selalu menemukan pasir didalam tasmu. Selama tiga tahun, saya sepertinya menjadi gila, tidak bisa makan atau tidur memikirkan barang selundupan kamu itu. Baiklah, ini di antara kita berdua saja! Saya mau tanya, apa sih yang kamu selundupkan tiap hari selama tiga tahun?"

Mahmud menjawab dengan kalem :
"Sepeda!"
emoticon-Ngakak
sepiii emoticon-Frown
mahmud ga laku yah... emoticon-Frown
Mahmud sipenyelundup lumayan terhibur ane gan, keep posting ya Mahmud sipenyelundup


Mahmud sipenyelundup Mahmud sipenyelundup
Mahmud sipenyelundup
Mahmud sipenyelundup
Mahmud sipenyelundup
Mahmud sipenyelundup

emang gak ada ceritanya sepeda pake stnk ato buku hitam ya.
canggig joke ente om
kerennn banget jokesnya ane sumveehh terhibur guling-guling emoticon-Kiss
asik nih jokes gan bikin emoticon-Ngakak
ane tunggu updatetannya gan emoticon-Cool

originally posted by a.setya
jokesnya lucu bin koplak banget gan emoticon-Ngakak
sampai disangka orang gila ane tertawa sendiri gan emoticon-Ngakak

originally posted by etshi
hahahah bisa aja lo gan ah emoticon-Ngakak ane nie
Numpanngg emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sekilas Humor
*DI KASIR*
Kasir: Mas, lagi jomblo ya?
Usro: iya, kok tau mbak?
Kasir: No Wonder...isi belanjaannya sabun semua!!..
Usro-Nyungsep sambil nelen dummy ukuran raksasa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

a

hahahahhahahahhahahhahahhahahahhaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lucu banget gan,,... hahahaha

gak kepikiran juga ane
jokes yg pinter ane jg ga kepikiran sepeda nya
jos andhos juga nih jokesnya mas gan emoticon-Big Grin
siiippp
asli ngakak ane baca tulisannya TS.. kocak abis deh gan Mahmud sipenyelundup
asem ik....

bisa aja ente gan.. wkwkwkww emoticon-Ngakak
mahmud mahmud idup loe gak laku laku yaa? emoticon-Big Grin hahahaha
muhammad sipasir itu emoticon-Big Grin
HAhahah .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ada2 Aja Joke Ente Gannn..
Anjirrr ngakak ane gan.. stress kali tuh tentara malaysia emoticon-Ngakak