alexa-tracking

Ini alasan kenapa ane kecanduan rokok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519ef33fe374b49659000010/ini-alasan-kenapa-ane-kecanduan-rokok
Ini alasan kenapa ane kecanduan rokok
tanpa basa basi deh

Spoiler for kecanduan rokok:
pertamax diamankan...
sepi ga laku.... emoticon-Frown
KASKUS Ads
sepinyaaa....
Dulu, udah lama sih, sempet denger juga jokes semacem ini, tapi gpp, tetep kocak gan emoticon-Ngakak
hahaha gan gan parah amat ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
whaha ane bagi rokoknya gan emoticon-Ngakak
lumayan lucu tapi pake banget lucunya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap dah emoticon-thumbsup




original posted by bodoroquyopatu
Koplakkk TS nyaa emoticon-Big Grin
Waduh harus kedokter nih biar bisa berenti ngakak emoticon-Ngakak
ane mejeng dulu ya gan, sambil baca pake kaca pembesar. maklum rabun emoticon-Ngakak
LOL LOL LOL koplak lu gan hahahahaha
kwkwkwkw, mayan gan, pernah liat dimana gitu emoticon-Blue Guy Peace
tapi tetep ngakak gan emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
LOL LOL LOL koplak lu gan hahahahaha
lucu abis gan emoticon-Ngakak, lanjut dunk emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak koplak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahaha gokil gan
waduh parah bgt dah ngakaknya ngakak
kocak mampus kocak mampus
ampe guling-guling emoticon-Peace
wadoohh pantes pada kecanduan emoticon-Big Grin
lumayan gan bikin nyengir emoticon-Ngakak (S)
bisa aj anie ts ngelawaknya
×