alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Celana Kepanjangan... (semoga ngakak, minimal nyengir juga gapapa gan)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519eed021ed719cf72000004/celana-kepanjangan-semoga-ngakak-minimal-nyengir-juga-gapapa-gan

Celana Kepanjangan... (semoga ngakak, minimal nyengir juga gapapa gan)

Permisi para momod, agan-agan, para sepuh dan para jendral..
nubi mau bagi cerita..
semoga tidak emoticon-Blue Repost

semoga bisa menghibur agan-agan semua..
bagi yang ISO silahkan disumbangin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan JANGAN kasi emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
yang belum ISO emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star juga gapapa gan..

LANGSUNG KE TKP GAN...emoticon-Ngacir2

PADA SUATU HARI....
Sebut saja Pak Eko, seorang Alumni dari SMU XXX yang sangat terkenal di Jakarta mendapatkan Undangan untuk Reuni 50th SMU nya dulu..
Karena terlalu senang akan bertemu dengan teman-teman lama nya, dan mantan pacarnya jg mungkin, ia pun langsung emoticon-Ngacir2 ke Mall untuk beli Celana Baru yang rencana nya akan dipakai di acara Reuni..

Selesai memilih celana yang keren Pak Eko kebingungan karena semua yang dia suka ternyata masi terlalu panjang untuk dipakai..
Akhirnya jatuh pada salah satu Jeans Hitam (jiahh pake jeans gan, biar agak mudaan kali yah.. emoticon-Ngakak) walau agak kepanjangan, toh nanti dirumah bisa dipotong pikirnya...

sesampainya dirumah iya pun meminta bantuan kepada ibu nya untuk memotong celana nya..
Eko : bu, bisa minta tolong potong celanaku ini?? 10 centi saja bu, untuk dipakai di Reuni SMU besok..
Ibu : aduh nak,,, ibu lagi sibuk nih.... nanti saja lah....
Eko : emoticon-No Hope

Pergi dari hadapan ibu nya Eko menemui istrinya...
Eko : sayang, bisa minta tolong potong celana ku?? 10 centi saja, ini mau aku pakai Reuni besok...
Istri : Sayang.... aku masi banyak pekerjaan rumah,, masi mau nyapu, ngepel,, masak,, )(&#(*^&*$%&^&@$(&&%$^(*!^%$#@.....
Eko : emoticon-No Hope emoticon-No Hope

Beranjak pergi dari sang istri eko meminta anak perempuannya untuk membantunya...
Eko : Nak.. Bisa bantu ayah potong celana ayah ini? 10 centi saja, besok mau ayah pakai untuk Reuni...
Anak : Nanti saja yah.. Aku masi banyak PR yang harus dikerjakan....
Eko : emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

3 wanita dirumah tak ada yang bisa membantu, akhirnya Eko hanya bisa duduk melamun di kursi depan tipi sambil melamun...dan biarlah besok pakai Celana Jeans walau kepanjangan sedikit..
Kelamaan ngelamun, eh Pak Eko malah tertidur pulas dgn celana barunya...

Tak sengaja sang Ibu melihat anak kesayangannya tertidur pulas...
berhenti sejenak......
Ibu : (DALAM HATI) yasudahlah,, kasian kamu nak,, sini biar ibu potong celananya... nanti pekerjaan bisa ibu lanjutkan lgi...
Diam-diam sang ibu mengambil dan memotong Celana baru nya si Eko, setelah selesai celananya diletakkan lagi ditempat semula tanpa sepengetahuan Eko dan Ibu melanjutkan pekerjaannya...

Tak lama berselang, saat Sang Istri akan menyapu diruang tipi, merasa iba melihat suaminya sampai tertidur menunggunya memotong celana nya pikirnya..
dann.....
Istri ; (DALAM HATI) Maafkan aku sayang, td sdh marah-marah hanya karena kamu meminta bantu untuk potong celana mu...
sambil toleh-toleh lalu diambillah Celana baru si EKO yang ada disamping nya.. Lalu dipotong 10 centi sesuai dengan permintaannya....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

SELANJUTNYA AGAN-AGAN LANJUTIN SENDIRI AJA YA CERITANYA..
ANE GA SANGGUP GAN...!!!!!
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Diubah oleh merahitamcollec
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
parah banget dah bro ceritanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gokil banget gan emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Rate 5 Star ahhhh emoticon-Big Grin




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
mancaps nih jokes he.he..he.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Lah abis dah celananya emoticon-Ngakak
kurang paham ane asli dahhh gan
emoticon-Ngakak sendiri lagi, ampe kentut2
ane mejeng dulu ya gan, sambil baca pake kaca pembesar. maklum rabun emoticon-Ngakak
Good jokes class setuju sama nyang laen ikut ngakak wakakakak
anjjrritt bego bego dasar bego asli emoticon-Ngakak gan ane
keep posting gan ane tunggu updetnyahh emoticon-Ngacir
wkwkwk lucu gan keep posting ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkakakakakaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan bikinemoticon-Ngakak
jd celana 3/4 itu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi celana pendek dong gan emoticon-Ngakak kalo gak jadi celana anak alayers emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha asli bikin ane ngakak sampe sakit perut baca jokes ente gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Bingung dimana letak jokesnya ya?

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) ketawa ga ya... duh bingung gan

nyengir aja kali ya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di