alexa-tracking

Tebakan OVJ

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519ee6da621243fd69000005/tebakan-ovj
Tebakan OVJ
Misi gan mau menghibur aja..
mohon maaf kalo ane emoticon-Purple Repost

Kalo kaga berkenan jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Yang udah Iso bagi donk emoticon-Blue Guy Cendol (L)



sule : gue punya tebak2an nih .. ? pintu... Pintu apa yang kaga bisa di dorong sama 10 orang ?

andre : gua tau le.. pintu yang yang di tutup..

sule : salah...!!!

azis : pi...pi...pintu ­ yang di LAS

sule : salah..!!!

Nunung : aku tau le... pintu yang di COR..

sule : masih salah..!!!

parto : pintu yang terkunci mungkin ?

sule : salahh..!!! pada nyerah gak ?

azis : pi..pi...pintu pabrik ...

sule : salahh...!!!

andre : ia udah kita nyerah dehh..

sule : hahahaha ..yang bener adalahh, pintu yang ada bacaan TARIK..

andre, aziz, Nunung dan Parto : @##%%%&&&&%%% ( gigit Jendela berjama'ah)

=============== ­=============== ­===========

sule : ndre lu laper gak ??

andre : iya nih .. kenapa emang le? mau nraktir gua lu yah ?

sule : hahaha oke gua teraktir .. tapi jawab dulu nih tebak2an gua..

andre : tebak2an apa le ?

sule : coba lu tebak yah ? kenapa pocong di bungkus kain kafan ndre ?

andre : takdir leee..

sule : salahhh ndre ,,, cangak amat lu jawabnya .

andre : terus apa dong le ?

sule : jawab dulu lah .

andre : emm..emm... biar kliatanya ganteng kali le ..

sule : salahhhh andreeeee ..ahh calanggg lu .

andre : nyerah deh le .. stiap gua ngejawab malahh di kata2in ..

sule : nih ndre .. karna kalo pocong di bungkuss daun pisang nanti di sangka LONTONG sama lu.. hahahahaha*kabu ­rrrr

azis : dasar bedebahhhhhh kau le.. ( lempar Jepit )
pertamax diamankan..
emoticon-Cool
kocak bro mantep banget emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
walah gan coba di tambahin bumbu biar lebih dramatis emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat ane jadi ketawa terbahak bahak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Practice makes perfect, but nobodys perfect
busyeeetttt dah enyak encing, mantap dah nih trid emoticon-Rate 5 Star
gan ane baca sambil eek boleh ya
ane harus ngakak gitu kah?emoticon-Bingung
ya udah deh emoticon-Ngakak
kurang menarik ah emoticon-No Hopes
Quote:


hahahahahaaaaaa ati-ati tuh hp nyebur gan..
emoticon-Ngakak
hahaha.. mantep gan emoticon-Big Grin
ga cuma joke, ada pesan moralnya jg ..
ane bantu rate ya emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak mirip2 acara di tipi neh skets* itu tapi tetep aja ane ngakak. gan
nice joke emoticon-2 Jempol
hahaha.. mantep gan emoticon-Big Grin
ga cuma joke, ada pesan moralnya jg ..
ane bantu rate ya emoticon-Rate 5 Star
lumayan lah gan buat ilangin stress emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
Quote:


makasih gan...
emoticon-Toast
Quote:


makasih gan dah mampir..
emoticon-Toast
lebih kocak lagi kalo ada video nya yg di OVJ emoticon-Ngakak
ane gak penggemar OVJ emoticon-Cool
emoticon-Ngakak ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak

originally posted by yukikochan
gan yg iso bagi" ijo donk buat nambahin bar ane.. emoticon-Toast