alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Sekarang aku tahu mengapa nenek begitu banyak memiliki uban.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519ed0f56012431d5d00000a/sekarang-aku-tahu-mengapa-nenek-begitu-banyak-memiliki-uban

Sekarang aku tahu mengapa nenek begitu banyak memiliki uban.

Anak dan ibunya:

Seorang anak penasaran bertanya kepada ibunya: "Ibu, mengapa beberapa rambut mu beruban begitu banyak?"

Sang ibu mencoba menggunakan kesempatan ini untuk menjawab & mengajar anaknya: "Hal ini karena kasih sayang anakku. Setiap tindak tanduk buruk yang kamu lakukan akan mengubah satu2 rambut ibu.!"

Sahut anak itu dengan polosnya polos: "Sekarang aku tahu,, mengapa nenek begitu banyak memiliki uban di kepalanya."

emoticon-Ngakak anak pinter (dia berpikir ibunya banyak melakukan tindakan buruk)
Urutan Terlama
ane udah pernah baca gan tp lucu sih emoticon-Ngakak
Quote:


TS Mantap Bener Neh Joke Nya Ya Gan Sampe Ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Sendiri.
wasalam mak jang bikin mules nih
koplak lu ts, mau kencing ampe gw
walah gan coba di tambahin bumbu biar lebih dramatis emoticon-Ngakak
Lucu banget emoticon-Big Grin
wkwkwkkw guyonannya gak ada lawannya dah emoticon-Ngakak (S)

originally posted by argo.muria
jokenya lumayan gan, bikin ane nyengir untung gak ada orang tar tak kirain ane... Sekarang aku tahu mengapa nenek begitu banyak memiliki uban.
Quote:

thk dh mmpir gan.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak brarti klo item ga dosa tuu gan... ahahaha,,ahahah,,,
Quote:

bisa aja agan ini..emoticon-Ngakak
thk dh mmpir gan.
ah lo gan bisa aja nie bikin ketawa orang dah emoticon-Ngakak
wkakaka
gak gitu juga jadi uban gan emoticon-Ngakak
wwlkkwkwkw itmah anak goblook emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakakakakak anak durhaka nih emoticon-Ngakak (S)
Nice joke! emoticon-Big Grin
ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di