alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519ec9a71ed719d935000008/misteri-bangkai-kapal-di-tengah-gurun-uzbekistan
semakin lama air semain abis gan

entah taun brp dunia mungkin akan kekeringan emoticon-Takut
emoticon-Matabelo kok bisa sampe situ yahhh ? Aneh juga :s
Quote:Original Posted By Rahadyant
Cakep nih trit,emoticon-Rate 5 Star
thanks gan emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By osteit
penting air bersih, makanya kita harus menjaga sumber air tawar jangan ampe cuma di eksploitasi orang yang mentingin bisnis aja
setubuh gan emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By 77inkaskus
Widih bukannya makin lama air laut makin bertambah naik ya gan?
kalo ini beda gan makin lama makin ilang emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By 00.00MALAM
widih keren juga tuh,,
lumayan buat poto2
datang aja kesana gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By iso.1bulan
bisa nyampe kring gtu emoticon-EEK!

Fnomena yg wajar klo jmn skrg emoticon-Thinking
mukin tanda2 mo kiamat x gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ditawisnu
Wah aneh tapi nyata
iya ini nyata banget gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Denizanagi
bisa abis gitu ya emoticon-Matabelo
emoticon-Belo

Quote:Original Posted By ganjar02
ngeri bgt aer'a ngumpet dimana?

ngumpet di dalam tanah ganemoticon-Big Grin
Subhanalloh
Keren juga yah dai lait skrg jadi gurun
yang bikin pusing tuh -- gimana caranya tuh laut atau danau bisa kering air nya emoticon-Belo

apa iya permukaan dasar laut yg naik emoticon-Hammer (S)
wwoooowwwwww
kbrnya negara2 arab ribuan tahun yg lalu adalah lautan
Quote:Original Posted By sangmasterid
tapi yang ane anehin kok airnya bisa sampe habis gitu ya
iya gan ane juga bingung emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By GuruLesRenang
semua memang ada proses nya
betul gan ada proses nya emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By sammy85boy
semakin lama air semain abis gan tp kalo di negri kita g bakaln habis gan emoticon-I Love Indonesia (S)

entah taun brp dunia mungkin akan kekeringan emoticon-Takut
ane juga ga tau gan emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By kaki.kukeko
yang bikin pusing tuh -- gimana caranya tuh laut atau danau bisa kering air nya

apa iya permukaan dasar laut yg naik emoticon-Hammer (S)
itu kuasa allah gan emoticon-Belo

Quote:Original Posted By harjanto758
wwoooowwwwww
kbrnya negara2 arab ribuan tahun yg lalu adalah lautan
baru tau ane gan emoticon-Belo

danau bisa kering jadi gurun gitu ya.. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ztnev
emoticon-Matabelo kok bisa sampe situ yahhh ? Aneh juga :s
Kuasa allah gan emoticon-Peace

Quote:Original Posted By kesatu
Subhanalloh
Keren juga yah dai lait skrg jadi gurun
yoi gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By anggar87
danau bisa kering jadi gurun gitu ya.. emoticon-Takut
emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)
sambil ngopi pagi

emoticon-coffeeemoticon-coffeeemoticon-coffeeemoticon-coffeeemoticon-coffeeemoticon-coffee
pada kemana yah ,sepi amat emoticon-Bingung (S)
bisa kering gitu yaemoticon-Matabelo
gak kebayang panasnya gimana
keren gan wkwkwkemoticon-Ngakak
kasian ya gan,mata pencaharian orang2 jadi ilang gara2 air surut emoticon-Matabelo
sekarang jadi kota mati gitu emoticon-Matabelo
kok bs ya air ny habis gitu
di tengah gurun ada bangkai kapal emoticon-Matabelo
sgitu parah kah efek global warming ?
trus pada kemana tu air nya gan...??
nguap apa ngalir ke tempat lain atawa surut karena iklim..??
sekarang jadi tandus gitu yaa?! emoticon-Matabelo
Wow emejing...

terdampar apa aernya surut ya emoticon-Matabelo