alexa-tracking

Yang Biasa Dilakuin Jomblo Saat Malming

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519eb9ea542acf2159000006/yang-biasa-dilakuin-jomblo-saat-malming
Yang Biasa Dilakuin Jomblo Saat Malming
Yang Biasa Dilakuin Jomblo Saat Malming

Sebenarnya banyak banget yang bisa dilakuin jomblo pas malming. Tapi berdasarkan data IJA (Asosiasi Jomblo International) yang menaungi dan memelihara para jomblo, kebanyakan jomblo bakal ngelakuin hal-hal di bawah ini:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


wasalam mak jang bikin mules nih
ampe ngompol gw baca trid lu jang
ngakak gan ampe bibir somplak
somplak nih ts emoticon-Ngakak
buat ane ngakak ga karuan emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
nice joke gan, numpang ketawa ya dimari Yang Biasa Dilakuin Jomblo Saat Malming


Yang Biasa Dilakuin Jomblo Saat MalmingYang Biasa Dilakuin Jomblo Saat Malming
mas gan yang imut, mau lagi dong cerita lucu nya
gan kocak gan kocak
thanks always
wah ane bacanya puyeng gan
numpang ketawa yang kenceng dulu emoticon-Ngakak
wkwkwk asli dah ini kocak-kocak semua dah emoticon-Ngakak
lucu gan, boleh boleh boleh hahahaha
ketawa nih satu kantor baca cerita lu ts
Mantab gan lawakan ente, ane traktik cendol deh ya emoticon-Malu (S)
Lumayan ngehibur lah gan emoticon-Big Grin
hahaha gan gan parah amat ya emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente emoticon-Big Grin
Bikin ane jadi kejang emoticon-Ngakak

originally posted by argo.muria
kocak2 humor ente gan emoticon-Toast emoticon-Toast
bisa aja ente gan, nice jokeeee gan Yang Biasa Dilakuin Jomblo Saat Malming
apaan tuh gan ija
international jomlo acociation emoticon-Ngakak (S)
iya gan, palingan malem minggu onlen aja emoticon-Embarrassment