alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519e955e8327cf366d000006/binatang-mengerikan-amazone
binatang mengerikan AMAZONE
binatang mengerikan dan aneh yang berada di sungai amazon

Spoiler for Candiru:


Spoiler for Katak Airbrush:


Spoiler for ulat bulu:


Spoiler for anaconda:


nih gan gambar binatang aneh lainnya yg ada di amazon emoticon-Matabelo

Spoiler for pirarucu/arapaima:


Spoiler for AMAZON CATFISH:


Spoiler for kaskuser yag baik:
emoticon-Matabelo ngeri gan emoticon-Takut
Ulat bulu atau apa itu kok serem banget.



Mochamad Nhasir
Quote:Original Posted By ngewele
emoticon-Matabelo ngeri gan emoticon-Takut


ulet bulunya gan keren tuh, buat pajangan rumah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MochamadNhasir
Ulat bulu atau apa itu kok serem banget.



Mochamad Nhasir


belom ada yang namain gan emoticon-Ngakak mangkanya ente aja dah yang beri nama
ngeri yg nomer 1 gan...bisa2 dpotong rambo ane emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:Original Posted By robotulo
ngeri yg nomer 1 gan...bisa2 dpotong rambo ane emoticon-Takutemoticon-Takut


kecil kecil cabe rawit emoticon-Malu (S)
emoticon-Takut
paling serem ikan candiru gan..

lagi berenang, tiba2 ikannya masuk kedalam bol pantat/lubang titid..
kan ngeri..
emoticon-Takut

ngilu ane gan ngebayanginnya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By articocean
emoticon-Takut
paling serem ikan candiru gan..

lagi berenang, tiba2 ikannya masuk kedalam bol pantat/lubang titid..
kan ngeri..
emoticon-Takut

ngilu ane gan ngebayanginnya emoticon-Takut


jangan dibayangin gan, hayatin aja emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S)
mudah2an di indo ga ada gan emoticon-Malu (S)
Masih aneh aja sama amazon segitu besarnya kah sampe meninggalkan hewan2 yg begitu besar dan begitu fantastis ? emoticon-Bingung
ngeri gan emoticon-Takut (S) emang ga heran klo Amazon punya gituan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ifanmajestic354
ngeri gan emoticon-Takut (S) emang ga heran klo Amazon punya gituan emoticon-Malu


iya gan emoticon-Matabelo
subhanallah..emoticon-Matabelo
yang kodok itu ngeri gan, bisa loncat 2M emoticon-Nohope
nice info....emoticon-thumbsup
apdet lg donk gan....
Serem-serem euy, yang pertama kecil tapi pinter cari lobang kecil & main masuk aja

Kalo di Amerika hutan Amazon ... Kalo di Indonesia hutan Kalimantan (Borneo) atau pernah dengar nyamuk malaria Papua Gan katanya seram juga tuh
Quote:Original Posted By bata.terbang
yang kodok itu ngeri gan, bisa loncat 2M emoticon-Nohope


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
trit bagus gan, dah pernah denger yang ikan lele, serem emoticon-Takut
katak paint gan namanya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By WaterStrider
trit bagus gan, dah pernah denger yang ikan lele, serem emoticon-Takut


tangkep gan buat pajangan aquarium dirumah

Quote:Original Posted By c3nt3n6
katak paint gan namanya emoticon-Cool


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×