alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Orang buta juga tau (newbie)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519e92674f6ea1166f00000a/orang-buta-juga-tau-newbie

Orang buta juga tau (newbie)

ane newbie gan, maaf ane masih baru belajar jangan di emoticon-Bata (S)

Quote:
Pada suatu hari ada seorang yang Buta dan seorangnya lagi Kaga Buta hanya saja ia tidak mempunyai kaki tapi mepunyai tangan, Dan mereka akan pulang menuju ke rumahnya. karena Sibuta tidak bisa melihat ia pun menggendong temannya yang Kaga Buta untuk menunjukan arah jalan,

saat perjalanan melintasi sungai salah satu temannya yang Kaga Buta melihat perempuan yang sedang mandi di sungai. Buta(B) Kaga Buta(KB)
KB : "Cuy, ada cewek cakep mandi di sungai tuh!"
B : "Iyah yah,cakep bener ceweknya.."
KB pun bingung karena Si Buta bisa melihat apa yang dia lihat padahal dia Buta,
KB : "Kok lu bisa tau sih? padahal lu kan buta..".
B : "Yaiyalah gua tau! orang itu lu Ngac*ng.!!"

sekian dan terimakasih
emoticon-Cendol (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wkwkwk kerasa deh batangannya
emoticon-Ngakak lumayan gan jokes pagi hari.. emoticon-coffee
obat stress nih gan emoticon-Ngakak (S)
jiahahhaha,, mantafp gan, keep posting emoticon-Blue Guy Peace

lucu abis gan emoticon-Ngakak, keep update ya
hi..hi.. wakakakak parah nih emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di