alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519e235f1ad719410d000000/polling-pemilu-2014--pks-masih-jawara-gan
Polling pemilu 2014 : PKS masih Jawara Gan....
Malam para Kaskuser...

Portal pemilunews.com mengadakan polling untuk pemilu 2014, Hasilnya PKS jawara dengan prosentase 52%. Ayo Gan vote partai pilihan Agan-agan sekalian

Polling pemilu 2014 : PKS masih Jawara Gan....

Sumber :
http://pemilunews.com/index.php/poll...ng-partai-2014
Partai nya Papah Utpih emag T.O.P
Quote:Original Posted By KawanBrother
Malam para Kaskuser...

Portal pemilunews.com mengadakan polling untuk pemilu 2014, Hasilnya PKS jawara dengan prosentase 52%. Ayo Gan vote partai pilihan Agan-agan sekalian

Polling pemilu 2014 : PKS masih Jawara Gan....

Sumber :
http://pemilunews.com/index.php/poll...ng-partai-2014


What???? Siap2 aja dari Negeri Bedebahj ke Negeri Pemuja Kelangkangan Sapi.
Sip dah..
semoga PKS bisa menguasai DPRD Poling dan President di negara Poling..emoticon-Ngakak
2014 utk PKS...

for TS:
ane ucapkan ..
emoticon-Salaman

Selamat...!!!
Atas Keberlangsungan kiriman Nasi Bungkusnya
emoticon-Salaman
wah dapet nasi bungkus lauk rendang sapi,.
mantep dah pollingnya.
Quote:Original Posted By gdcyess
2014 utk PKS...



iii ada emoticon-Betty

emoticon-Ngakak aja de liat par emoticon-Tai atu ni. emoticon-Najis

emoticon-Ngacir
Fusthun banget deh pks
Quote:Original Posted By darin.m
Partai nya Papah Utpih emag T.O.P


emoticon-Ngakak
poling,siapa yang bayarin nih
PKS harus kudu bebersih dulu ah jangan malu2in umat, ane udah pesimis kalo liat berita2 di tipi emoticon-Najis
g heran gan dulu jg pas poling pilpres jg sama sampe presiden PKS dijuluki presiden SMS heheheh g heran lah.
Quote:Original Posted By darin.m
Partai nya Papah Utpih emag T.O.P


iya sis..soalnya minumnya susu sapi. jadi gencetannya kenceng. emoticon-Malu (S)
jiahhh....mau pake trik mengalihkan opini suara nih ??

haLahh basiiiiii .... gue udah bilangin lingkungan gue spy hati2 ma trik ginian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

partai mahOOOOOO

emoticon-Betty
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty

emoticon-Bedug emoticon-Takut
opo ????
partai kandang sapi unggul ????
kaga salah tuh polling
mari kita beramai ramai jadi kader PKS bonusnya seperti di bawah ini gan
Polling pemilu 2014 : PKS masih Jawara Gan....
Quote:Original Posted By darin.m
Partai nya Papah Utpih emag T.O.P


Ada mamih darin.. emoticon-Malu
numpang muntah
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
mendadak pengin pipis
ga jdi komen emoticon-Ngacir
×