alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519e03b4e474b42f3300000a/tematik-spa-pluit
Quote:Original Posted By sellyvio
short fr
no : 111
name : aprilia
face : 7,8 lebih cantik dari foto di blogspot tematik
body : 7 mungil, boobs lumayan
attd : 8.5 gfe
bj : 8 di blowjob lama bgt tanpa protest
ro : pasti lhaaaaa


111 beneran panlok gan ? emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By rianholic7


ah bisa aja suhuuu yg satu ini emoticon-Ngakak
ane baru 2 x gan ke TM, kpn bole bareng emoticon-Malu (S)


mau kah suhu menemani nubi tgl 5 june pas event??
minta nocan nya dong suhu..

salken juga buat bos besar don santos. rencana 5 june klw jadi mau melipir.. emoticon-Malu (S)
=----=-=-==
Quote:Original Posted By Lo Boan Tong
Permisi Bos Santos.. nubie numpang nanya... ane nanti agustus awal ada di jakarta rencana mau mampir ke tematik, tapi itu kan pas bulan puasa, apa buka?

Terima kasih sebelumnya..


Puasa msh buka kok.
Quote:Original Posted By sellyvio
nubi cuma penjaga loker emoticon-Frownemoticon-Frown tiap kesana cuma duduk di depan loker aja


klo jaga loker yg bner yachemoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink

jgn pk kabur2 ke Suite 2,emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By rianholic7


ah bisa aja suhuuu yg satu ini emoticon-Ngakak
ane baru 2 x gan ke TM, kpn bole bareng emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By temshik


mau kah suhu menemani nubi tgl 5 june pas event??
minta nocan nya dong suhu..

salken juga buat bos besar don santos. rencana 5 june klw jadi mau melipir.. emoticon-Malu (S)


siaaaapppp..... emoticon-Ngacir tapi nubie izin booking 125 duluan yah.
agan donsantos mohon disiapkan 125 ya (atau 75 juga boleh)

kamsiah
Quote:Original Posted By temshik


mau kah suhu menemani nubi tgl 5 june pas event??
minta nocan nya dong suhu..

salken juga buat bos besar don santos. rencana 5 june klw jadi mau melipir.. emoticon-Malu (S)
dateng aja booss

Quote:Original Posted By Lo Boan Tong
Permisi Bos Santos.. nubie numpang nanya... ane nanti agustus awal ada di jakarta rencana mau mampir ke tematik, tapi itu kan pas bulan puasa, apa buka?

Terima kasih sebelumnya..
buka bosss,. thx, suhu rengat,. udh bantu jawab

Quote:Original Posted By saraholic




siaaaapppp..... emoticon-Ngacir tapi nubie izin booking 125 duluan yah.
agan donsantos mohon disiapkan 125 ya (atau 75 juga boleh)

kamsiah
kapan mau di siapin bray...emoticon-Kiss

emoticon-Kiss
ninggalin jejak supaya gak nyasar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sellyvio


52 good massage bisa thai massage
111 ini panlok bro

paket 460rb tinggal rebahan aja, terima lemes eh beres emoticon-Ngakak

mantap suhu ep ernya emoticon-Ngakak


Jatuh pilihan nocan 111 makin penasaran ane.. tq suhu
Quote:Original Posted By santotm
dateng aja booss

buka bosss,. thx, suhu rengat,. udh bantu jawab

kapan mau di siapin bray...emoticon-Kiss

emoticon-Kiss

permisi kk suhu
salkenemoticon-Shakehand2 bos santos,.....nubie mohon bimbingn buat nocan yg putih langsing tapi toge emoticon-Bingung (S)
maklum masih nubieemoticon-Cape d... (S)emoticon-Malu (S)
sabtu ato minggu ini , mumpung tanggl muda, kalo ada yg mau melimpir ke tematik, contact ane ya biar barengan add pin bb ane : 2692D4C3 . tq ditunggu kabarnya agan"
Salam spa lovers emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By moldain


Jatuh pilihan nocan 111 makin penasaran ane.. tq suhu


liat fotonya di blog aje gann http://tmspa.blogspot.com/2013/04/fo...matik-spa.html
Quote:Original Posted By temshik


mau kah suhu menemani nubi tgl 5 june pas event??
minta nocan nya dong suhu..

salken juga buat bos besar don santos. rencana 5 june klw jadi mau melipir.. emoticon-Malu (S)


bolehh suhu, tp ane ga bisa sampe malem bgt sih. paling mentok jam 10 an, gmn ni suhu emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By santotm
dateng aja booss

buka bosss,. thx, suhu rengat,. udh bantu jawab

kapan mau di siapin bray...emoticon-Kiss

emoticon-Kiss


ane jg boss santo,kasih ane nocan / wp yg the best.tks
Quote:Original Posted By papay76


klo jaga loker yg bner yachemoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink

jgn pk kabur2 ke Suite 2,emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


cuma ngeberesin bekas suhu sentot emoticon-Cape d... (S)
mohon info lokasi gan....kl dari season city msh jauh ga gan...???maklum ane anak bekasi kerja di grogol jd krg paham tempatnya...mohon pencerahan suhuemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By bungahatta
mohon info lokasi gan....kl dari season city msh jauh ga gan...???maklum ane anak bekasi kerja di grogol jd krg paham tempatnya...mohon pencerahan suhuemoticon-Bingung (S)


kalo gw sih lewat tol turun jembatan 3 , terus depan mall pluit puter balik, sebelah kiri sebelom jembatan ada tulisannya kok tematik spa
tgl 5 event temanya apa neh?
Izin gabung disini yah bro santos
Abis liat2 pic keliatannya oke2 bgt terapis disiniemoticon-Big Grin
Tp baca2 di page depan,ygmak TO nubie kayanta termasuk nocan
Alamat susah dpt nih bgini caranyaemoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ilprincipe12
Izin gabung disini yah bro santos
Abis liat2 pic keliatannya oke2 bgt terapis disiniemoticon-Big Grin
Tp baca2 di page depan,ygmak TO nubie kayanta termasuk nocan
Alamat susah dpt nih bgini caranyaemoticon-Ngacir


hush...hush...
jangan ngacau disini emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
×