alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519ddfa01ed7199658000007/gara2-gak-mandi-arya-wiguna-ditolak-cewekmakanya-jgn-sok2an
Gara2 gak mandi Arya Wiguna ditolak cewek....(makanya jgn sok2an)
Nonton dari infotainment kemaren mau ngakak sndiri gan...
Jauh2 datang dari Palopo,Arya Wiguna balik dari ke Jakarta dengan tujuan ingin "menembak" Rosnita Putri (gila...nekad bner nih org pkir hati gw)
setelah bertemu si putri dan nembak eh gk taunya dgn berbagai alasan si cewek nolak tp dgn cara halus tentunya agar si arya tdk tersinggung.

Lagian nembaknya itu tuh yang gk nahan caranya,kaya melecehkan cewek banget...disuruh milih antara duit seribu perak dengan duit seratur dolar... (gileee sombong bner tuh skrg si Arya)...
klo milih duit seribu berrti nerima dia...klo milih duit seratus dolar berrati nolak dia...tp si cewek gk milih....ane rasa dalam hati dia kesinggung dgn cara si arya itu...

Eh iya...mau tau gk salah satu alasan si arya ditolak ,
kata farhat abbas selaku org dibelakang layar ARYA WIGUNA..
-Ternyata dari Palopo ke Jakarta itu si ARYA BELOM MANDI...jiakakkakakakak

trus kata si Farhat klo emg sadar gk kaya-kaya amat dan gak ganteng2 amat ya seenggak2nya harus bersihlah...mandi kek apa kek biar cewek gak ilfel waktu dekat sama dia...eh dibilangin gitu si arya cuek bebek dan terlalu percaya diri,,,,,


hahahahhaa......ternyata semboyan si ARYA sekarang adalah...
saya tidak pernah mandi ...DEMI......TUHAAAAAAAAAAAAAANNNNNNN emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
NO PERTAMAX
sok"an sh jadi org
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jelek - jelek yang ptng bersih gan...
inimal usaha lah.. emoticon-Ngakak
PIC nya coba taro mari gan emoticon-Malu (S)
kasihan amat tu orang, si cewe numpang ngetop nih gara2 Arya
Wkwwkwkwwk
kasihan amat lu arya emoticon-Hammer (S)




Posted by .0nline.
emoticon-Ngakak emang dia belom kimpoi ya gan ? yang jilbaban itu siapa ya yang sering sama dia ? emoticon-Bingung
Bodo amat Gan...
nG ngaruh jg ma hidup Gw... emoticon-Stick Out Tongue
Iya gan..ane kemaren juga gak sengaja nonton si arya nembak Putri..gila cewek secakep itu dengan pedenya ditembak tanpa persiapan apapun, mandi aja kagak..emoticon-Najis
Ane cuma bisa ngakak liat kelakuan si Arya emoticon-Ngakak
kombinasi jorok ma jelek
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
untung aja ditolak gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah, ane sampe ga brenti ketawa..
lagian, mana pantes sih arya wiguna nembak cewek yg secantik itu..
ane jga iri gan... emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ritual si Arya tuh gan Ritual GA boleh Mandi dari Eang Subur emoticon-Ngakak
sok sok an sih... emoticon-Ngakak
mas arya galau kasian .. pukpuk
hahaha....
artis baru kena batunya
Quote:Original Posted By zhaa.anisa
Bodo amat Gan...
nG ngaruh jg ma hidup Gw... emoticon-Stick Out Tongue


sama komennya ama agan ini emoticon-Big Grin
ga ada ngefek-ngefeknya ama idup ane emoticon-Hammer