alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519d950c552acf5438000000/dokter-spesialis-mata-surabaya
dokter spesialis mata surabaya????
nanya gan, dokter spesialis mata yg bagus di surabaya siapa ya???? mama saya mata sblh kiri ga seberapa fungsi cuma kliatan burem2 gitu, yg sblh kanan msh bisa liat tapi ga seberapa terran, dah pernah ke spesialis mata, katanya saraf mata sblh kiri memang udah masuk kategori rusak susah disembuhin....mau saya coba ke dokter spesialis mata yg lain sapa tau ada yg bisa....
?????
Pergi ke RS mata aja gann di jalan undaan sby
disana spesialis matanya ada brp orang? saya mau tahu mana yg paling ok....
G tau brp gan hehe cb aja kesana dlu g ad salahnya, udh terkenal bagusnya kok disitu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By clev.holics
G tau brp gan hehe cb aja kesana dlu g ad salahnya, udh terkenal bagusnya kok disitu emoticon-Big Grin


setuju gan, saudara ane juga kalo periksa disitu
yang di jemursari tuh ada gan
bagus kayanya emoticon-Big Grin
coba dr Sujarno di RS Mata Undaan gan..aq juga ada masalah syaraf mata kiri..ama Prof Syamsu di Arief Rahman Hakim..coba konsul di dokter tsb
semoga cepet sembuh ya
ane di clinic mata, jl jemursari 108 surabaya & nunggu dokter. udah 1 jam dokter matanya gak muncul2. menurut ane gak recommended
Quote:Original Posted By cup2x
nanya gan, dokter spesialis mata yg bagus di surabaya siapa ya???? mama saya mata sblh kiri ga seberapa fungsi cuma kliatan burem2 gitu, yg sblh kanan msh bisa liat tapi ga seberapa terran, dah pernah ke spesialis mata, katanya saraf mata sblh kiri memang udah masuk kategori rusak susah disembuhin....mau saya coba ke dokter spesialis mata yg lain sapa tau ada yg bisa....


Ane dapat dari temen gan... moga agan bisa segera sembuh yah gan....emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Nomor telepon Klinik Dr Syamsu Budiono Sp Mk Surabaya: +62.31.5981643

Website: leonna-art.com
Alamat Klinik Dr Syamsu Budiono Sp Mk: Jl Arief Rahman Hakim 42, Gebang Putih, Sukolilo
Propinsi/Kota: Surabaya
Kode pos: 60117
Klinik Dr Syamsu Budiono Sp Mk
Quote:Original Posted By cup2x
nanya gan, dokter spesialis mata yg bagus di surabaya siapa ya???? mama saya mata sblh kiri ga seberapa fungsi cuma kliatan burem2 gitu, yg sblh kanan msh bisa liat tapi ga seberapa terran, dah pernah ke spesialis mata, katanya saraf mata sblh kiri memang udah masuk kategori rusak susah disembuhin....mau saya coba ke dokter spesialis mata yg lain sapa tau ada yg bisa....


gimana gan? jadi periksa ke mana? ane juga cari referensi sp.M buat nenek ane.
Thread lama tapi moga2 masih ada yang perlu.

Ane kapan hari abis periksa mata di Java Cataract & Refractive Center. Klinik baru kayaknya, soalnya alat2 nya ada banyak dan masih kelihatan baru juga. Dokternya baikkk dan kayaknya dokter senior di Surabaya soalnya di kliniknya ada beberapa testimoni dari pejabat2 Kota Surabaya dan artis2 juga. Pelayanannya baikkk banget dan tempatnya juga nyaman.

Oiya, klinik ini juga menerima pasien BPJS loh.

Info lebih jelasnya bisa di cek disini: Klinik Mata Surabaya Java Cataract & Refractive Center