alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519c78f15b2acf583f000008/ask-anak-panas-kadang-kejang-selama-5-hari
[ASK] Anak Panas kadang kejang Selama 5 hari
Permisi para MOMOD n KASKUSer SHM.
Ane mau menanyakan sedikit permasalahan pada anak ane.
Mohon maaf kalau ane salah kamar atau mungkin melanggar RULES.

Begini ceritanya
Quote:
Pada hari jumat kemarin, anak saya mendadak panas + kejang trus muntah2.
Saat itu langsung ane larikan ke RSUD Dr. Moewardi.
Sesampainya disana, anak ane dikhawatirkan mengalami Radang Otak.
Anak ane diambil sample darah untuk di cek lab.
Saat itu anak ane langsung Mondok. (sampai saat ini)
Pada hari sabtu, anak ane sudah membaik.
Minggu, anak ane bisa tertawa lepas setelah diambil Cairan Tulang Belakangnya.
Minggu sore, anak ane kembali panas tinggi dan kejang -+ 4menit kejangnya.
Trus disuntik obat penurun panas dan obat anti kejang serta antibiotik.
Akan tetapi, sampai sekarang anak saya masih belum menunjukkan tanda2 pulih.
Panas naik turun. (36,9 - 38,1 derajat celcius)


Quote:
Nah yang mau ane tanyakan disini....
Apakah penyebab anak ane sampai kya gitu?
Dokter saja sampai sekarang belum tau penyakit apa.
Adakah pengobatan alternatif lain?
Gimana caranya agar otot-otot n saraf anak ane berfungsi seperti semula?



Segitu saja pertanyaan ane.
Semoga yang menjawab adalah yang benar2 AHLI n mengerti di BIDANGnya.
Terima kasih mod min n kaskuser semua.

Kalau ada yang kurang berkenan, jangan di BATA.

Quote:
Maaf acak-acakan banget, karena ane udah bener2 bingung ini gan
emoticon-Matabelo
Ayo-ayo ane butuh banget bantuannya.....
Ane tau kalo kaskus ada banyak dokter.

emoticon-Sorry
saran ane sih ikutin aj prosesur dari dkter nya gan.. hasil lab cairan dari tlg belakang nya gmn?
hasil lab keseluruhannya gmn gan??
gan kesini aje...www.slideshare.net/gadjahxulub/tata-laksana-kejang-demam-pada-anak‎,atau masuk google..KEJANG PADA ANAK..
istri saya juga sampe saat ini masih suka kejang,di RS sebulan, icu 3 minggu,perawatan 1 minggu,dan sampai sekarang masih kontrol bulanan,dia juga dah diambil cairan tulang belakangnya,katanya buat deteksi virus,ternyata hasil dianogsa adalah epilepsi,no virus,
yang penting saat ini agan masti tenang,ini penyakit medis,penangkal kejang cuma obat,kalo istri saya obatnya luminal dan zonegran,ga tau sama apa ngga kalo untuk anak