alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519a69f41cd719a21e000007/delivery-service-makanan-untuk-fathanah-diantar-artis
Kesel 
[Delivery Service] Makanan Untuk Fathanah Diantar Artis

[Delivery Service] Makanan Untuk Fathanah Diantar Artis

Indra Bekti dan Panda, tiba-tiba muncul di Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (20/5) sekitar pukul 10.30 sambil membawa rantang makanan. Tak pelak dua selebritis itu langsung "diserbu" wartawan yang biasa meliput di gedung komisi antirasuah itu. Awak media pun mencecar untuk siapa rantang makanan itu.

Indra dan Panda yang lama membawakan acara Ceriwis itu banyak bercanda ketimbang berbicara serius saat dicecar pertanyaan sejumlah wartawan. Dia sempat mengeluarkan aksi kocaknya di hadapan media.

Indra mengaku, rantang berisi makanan itu merupakan titipan dari Sefti Sanustika, istri tersangka dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan Tindak Pidana Pencucian Uang Ahmad Fathanah.

"Makanan dari Septi buat Fathanah. Titipan Sefti pokoknya," ujar Indra Bekti.

Keduanya hanya menyerahkan rantang itu ke petugas KPK dan tidak mengantarkan langsung ke Fathanah yang mendekam di tahanan. Hanya sekitar 15 menit berada di KPK, keduanya langsung pergi meninggalkan markas Abraham Samad Cs itu.

http://www.medianesia.com/read/detil...untuk-Fathanah

hebat kali orang satu ini yng nganter rantang artis coy 14045 lewat lah emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Lawliet69

[Delivery Service] Makanan Untuk Fathanah Diantar Artis



http://www.medianesia.com/read/detil...untuk-Fathanah

hebat kali orang satu ini yng nganter rantang artis coy 14045 lewat lah emoticon-Cool


beda emang..partai paling narsis sejagademoticon-Embarrassment
gile ye... septi bisa dgn mudahnya minta tolong ama indra bekti yg setau sy artis terkenal la.. buat nganterin rantang makanan... ck ck ck....

kuat...... kuattt bgt.... (duitny).......
the power of money........
emoticon-Big Grin
Isi rantangnya pasti daging sapi.
emoticon-Traveller
Sindrom Sapi sepertinya sdh menyebar ke para artis emoticon-Big Grin
naikin rating diri dengan bawa rantang emoticon-Hammer2
Asekk.. emoticon-Hammer (S)

Kira2 apaan tuh isinya.. Makanankah? Atauu? emoticon-Bingung (S)
Apa urusannya tuh cari sensasi aj artis abal2, ga penting banget. Bangga bener delivery utk koruptor

salah satu modus pencucian otak dan provokasi oleh Media KPK-tainment... Berita gak penting aja dipajang.. biasaaa, manciingg emosii yang lagi pengen maki2.. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
oh... gw kira artisnya yg 'dirantangin' buat pathonah.... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By satrianegara77
naikin rating diri dengan bawa rantang emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak jleb bro, jleb banget emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bangkarni
artis mata duitan.. emoticon-Big Grin

coba orang miskin di tahanan, mau dibawain makanan? emoticon-Big Grin


jelas ngggaaaaaakkkkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dulu pernah ngelayanin patonah x emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kerupukalengan
Dulu pernah ngelayanin patonah x emoticon-Malu


Termasuk si Indra juga ya? emoticon-Malu
jangan2x daging sapi impor
bisa jadikan bukti tambahan tuh di pengadilan gan
emoticon-Matabelo
Acara dari jaman jebot ga kelar2 juga emoticon-Busa
rating ceriwis ufah terjun bebas yah? sampe segitunya ........ emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Sudah.Jinak
Isi rantangnya pasti daging sapi.
emoticon-Traveller


Yang jelas bukan sapi lokal gan, tapi sapi impor
hebat bener si fatanah, smape artis aja mau jd kurir makanannya
Quote:Original Posted By satrianegara77
naikin rating diri dengan bawa rantang emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wow emoticon-Belo
pake artis segala, apa cuma becandaan aja nih emoticon-Bingung (S)