alexa-tracking

help, jerawat banyak PARAH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519a36cd611243b602000007/help-jerawat-banyak-parah
help, jerawat banyak PARAH
tolong gan, muka ane biasa tumbuh jerawat satu terus seminggu ilang, sekarang langsung tumbuh banyak ga karuan gan, jerawatnya perih, merah terus kluar kaya nanah gitu warna putih nasi, ane harus gimana? tolong
aduh...itu kena makan apa gt ta?? kok tiba" langsung parah gt??

ane dulu-sampe skrg pake produknya pak OL*S...yang sar*bing sama salep r*tun... aman kok soalnya terbuat dr madu..jd ga da efek samping and alhamdulillah sampe skrg jerawat jarang muncul gan ...

coba klo ada duit lebih ke dokter kulit langsung biar ditangani cepet..klo ngga beli produk yg alami kek ane td jg bs dijadiin pertimbangan..rajin cuci muka pke air hangat and dibersihin pke susu pembersih gan...biar ga ada penyumbatan yg bs jd jerawat gt
makasih gan, itu nama lengkap produknya apa ya? ane ga tau salah makam apa? skrng ane rajin cuci muka pake ponds, soalnya muka ane berminyak banget, trs sama mnum vit c buat ngatur/ngurangin kluarnya minyak diwajah.
beli produk2nya dmn?
Quote:

makasih gan, itu nama lengkap produknya apa ya? ane ga tau salah makam apa? skrng ane rajin cuci muka pake ponds, soalnya muka ane berminyak banget, trs sama mnum vit c buat ngatur/ngurangin kluarnya minyak diwajah. beli produk2nya dmn?
Agan-agan dan sista-sista yang mau tuntas ngilangin jerawat dan bekas-bekasnya bisa PM ane gan.. Dijamin manjur!! Bukan krim racikan abal-abal, maupun obat dokter. Sudah ada BPOM dan bersertifikat halal.
Quote:


ini diliat daritadi kok malah jualan emoticon-Ngakak

sumber yg ane tau ya gan biar hilang tuh bekas jerawatnya
1.healing selve (penyembuhan diri sendiri ) maksdnya bekas jerawat akan sembuh jika didiamkan tanpa memakai kosmetik.obat2an dll dan ane pernah membaca artikel bahwa kulit yg bermasalah seperti jerawat.bekasnya dll akan sembuh selama 3 bulan tanpa memakai yg ane sebut di atas.dan usahain gan..cuci muka yg teratur
2.pake melanox gan..di apotek banyak kok (untuk bekas jerawat tidak dianjurkan untuk yg berjerawat )
3.pake telur putih tanpa kuningnya + madu ,kalau ane sih telur putihnya doang gan selain dpt kencengin kulit itu juga bsa ngilangin bekasnya aslkan teratur...itu aja gan yg ane bsa bantu