alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5199eadd0975b4837a000009/dijamin-ngakak--guling-guling-nemu-ginian-di-facebook-gan
Ngakak Dijamin NGAKAK guling guling,, nemu ginian di facebook gan
ane nemu ginian di facebook gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Langsung penampakan gan

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:
langsung pusing kepala gue baca nya.....
emoticon-DP susah mo baca aja males, apalagi baca status fesbuknyah emoticon-Takut (S)
pake bahasa planet semua, gak ngerti emoticon-Ngakak
hahahaha itumah yang namanya lebai lebay banget gan
Capek pusing kunang-kunang mbaca tulisan kayak ginih
pusing ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
gan gak bisa pake printscreen ye ????... emoticon-Ngakak
emoticon-Najis Banget Turut berduka emoticon-Berduka (S).. Semoga Cepet dapet hidayah emoticon-Cape d... (S)
ane paling gedek klo liat nama yg ga jelas gt
buset pusing ane bacanya
knapa gak di screenshot aja gan? udah FBna gitu bikin pusing >,<
anak alay.. emoticon-Najis
puyeng ane ngeliatnya... mereka ngerasa keren kali ya klo namanya kayak gitu. padahal gak sama sekali.. emoticon-DP
ane lebih ngakak TS ambil gambar di pc kok pake hp, emang gak tahu cara ambil SS ya gan ????? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tuh orang baru belajar ngetik ya gan? emoticon-Ngakak
Masih ada aja yg beginian yak?? perasaan orang2 bikin nama kayak gtu pas jama ane SMa dulu...wakakkak...parah,,parah...
Cuma bisa ngasih ekspresi ini, gan

Dijamin NGAKAK guling guling,, nemu ginian di facebook gan
emoticon-Ngakak
kaco gan itu nama rusia mereka kali gan xD
Quote:Original Posted By .10.10.10.
ane lebih ngakak TS ambil gambar di pc kok pake hp, emang gak tahu cara ambil SS ya gan ????? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


barusan gw mau nulis eh ternyata udah ada yg nyadar. .wkwk
Aje gile pusing ane bacanya emoticon-Hammer2