alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519922226212433527000008/penyakit-ambeyen-obatnya-apa-yak-gan--sis
Penyakit Ambeyen obatnya apa yak gan /sis
Hai Agan2 / Sist yang baik hati

langsung aja gan / sist..

Bini ane udah lama mengidap penyakit AMBEYEN, saya pengen banget bantu dia untuk menghilangkan penyakitnya itu

karena setiap mau duduk bini ane kayak kliatan tersiksa banget emoticon-Sorry

apakah agan2 / sist di sini tau obat alami yang mampu menghilangkan penyakit tersebut

sebelumnya ane berterima kasih banget karena udah pada mau bantuin

oiya:
di Lounge ane ngeliat tentang manfaat buah Sirsak, apakah buah tersebut bisa membantu selain menghilangkan penyakit kanker

untuk trit trsbut ini link nya gan / sis

Quote:
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ertahun-tahun/


dan ini:

Quote:
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...pai-ke-akarnya


tks sebelumnya gan
buah labu siam diparus peras airnya diminum gan,, di kombinasi blego hijau diparut peras,,,, dicampur lidah buaya sedikit just diminum
kalo obat herbal, ane kurang paham sih gan..

ane tau untuk ngurangin faktor resikonya aja..
-banyakin minum air, biar bab nya ga keras karena banyak air yg dikeluarkan sehingga bab nya lunak..
-banyak makan sayur / yang berserat. ini yg membentuk bab nya..
-sebaiknya pup di wc yg jongkok, jangan yg duduk. soalnya di wc jongkok, saat itu posisi ususnya bener2 lurus, jadi nya bab dapat dg gampang keluar.
-jangan ngeden. yaitu, masuk wc nya kalo udah bener2 mules banget aja..

ke dokter bedah aja..
nanti dia bakal ngasih obat yg dimasukin lewat anus,
kalo ambeyen nya masih derajat 1,2 masih bisa pake obat itu..

tapi kalo ambeyennya udah gede dan gabisa masuk lagi, bahkan ampe basah.
ya mau ga mau harus di operasi..

smoga membantuu ya ganemoticon-Kiss
minum kapsul cabe rawit. 2-3 cabe seger terus batangnya dilepas tapi jgn sampe kebuka ujung cabenya. trus minum kaya minum obat. langsung telen. jangan dikunyah ntar kepedesan emoticon-Ngakak (S)
minum rutin sampe sembuh.
ane pernah kena ambeyen. pake cara gitu ilang dalam hitungan hari.
ga usah ragu dan bimbang, langsung aje ke dr.Sp.Bedah gan, tekhnik operasinya makin canggih, drpd agan jd bulan2an terapist yg ga jelas.....
Quote:Original Posted By anak.ilalang
minum kapsul cabe rawit. 2-3 cabe seger terus batangnya dilepas tapi jgn sampe kebuka ujung cabenya. trus minum kaya minum obat. langsung telen. jangan dikunyah ntar kepedesan emoticon-Ngakak (S)
minum rutin sampe sembuh.
ane pernah kena ambeyen. pake cara gitu ilang dalam hitungan hari.


agh..., yang boneng gan.... emoticon-Bingung (S)
masak sing nguntal Cabe.... emoticon-Cape d... (S)