alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519867d33c118ed745000006/arya-wiguna-tembak-bintang-sketsa-trans-tv
Arya Wiguna ‘Tembak’ Bintang ‘Sketsa’ Trans TV
Arya Wiguna ‘Tembak’ Bintang ‘Sketsa’ Trans TV

Arya Wiguna jatuh cinta dengan bintang Sketsa Trans TV bernama Rosnita Putri Permata. Bahkan pria yang melejit lewat teriakan ‘Demi Tuhan’ itu sudah mengutarakan cinta kepada Putri. Lalu, apa jawaban Putri?

Sebelumnya, Putri yang ditemui di rumah makan Ayam Bakar Kambal, Jl. Gandaria I, Jakarta Selatan, Sabtu (18/05), menjelaskan awal perkenalannya dengan Arya. Keduanya bertemu saat syuting acara Sketsa Trans TV. "Arya minta nomor telepon dan pin BBM. Arya beda sama cowok lain, pedenya gede banget," ungkapnya.

Dibilang PeDe banget alias percaya diri, lantaran Arya berani mengungkapkan cinta kepadanya di depan media. "Gokil, keluarga aku sih kaget juga dam pada tanya. Tapi mereka menyerahkan ke aku. Sampai sekarang belum pacaran, Arya sudah menyatakan cinta tapi aku belum jawab," terangnya.

Tak dipungkiri, usia Putri bisa dibilang matang yakni 26 tahun. Dia mencari pria serius untuk menjadi pendamping hidupnya. "Kalau Arya serius, harus sabar karena semua butuh proses. Aku enggak masalah dia pernah menikah dan punya anak, yang penting aku nyaman," tandasnya.

bagaimana komentar agan2 sekalian ? emoticon-Ngakak

sumber : http://www.cumicumi.com/posts/2013/0...-trans-tv.html
emoticon-Belo
Ga bisa ngomong.....
ARYA..!!!!!
lihat mata saya!!!!

emoticon-Mad
Quote:Original Posted By gusbur.
ARYA..!!!!!
lihat mata saya!!!!

emoticon-Mad


matanya kenpa eyang ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By gusbur.
ARYA..!!!!!
lihat mata saya!!!!

emoticon-Mad


wkwkwkwk,emang knapa matanya eyangemoticon-Ngakak
asu lah si arya :anjing
gw aja belum pernah dapet yg lepel segitu emoticon-Frownemoticon-Frown
ngappaiin mbakk,, nguruus anakk oranng? emoticon-Bingung (S)

menndiing samma omm aja,, ciinii ciini emoticon-Genit
demi tuhannnnnnnnnn
Quote:Original Posted By bukanbebek1988
ngappaiin mbakk,, nguruus anakk oranng? emoticon-Bingung (S)

menndiing samma omm aja,, ciinii ciini emoticon-Genit


itu setelah ngurus arya dong mas gan emoticon-Genit

si arya makin agresif aja skrg emoticon-Big Grin
bakar menyan dulu aaah...emoticon-Traveller
biar pada ngumpul para subur holic di mari...emoticon-Ngacir
nih arya wiguna kerjaannya apa sih....kok bisa jalan kesana kemari ma bintang peLem ya? emoticon-Bingung (S)
DEMI TUHAAAN..... gue gak rela rosnita pacaran sama arya
malu tuh ama arya
makannya jangn depan kompi doang mblo emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By .enzo.
emoticon-Belo
Ga bisa ngomong.....



belum lama tnar
udah brani
nembak artis emoticon-Genit

mantap dah
emoticon-Ngakak

Makin agresif aje nih, kemaren kata nye vitalia trus personel trio macan eh skarang ada lg,
Tp kok kasus subur dah kagak heboh lg yah, kira2 skarang nyampe mana nih,
dapet wangsit dari eang sumur emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nubisenior
nih arya wiguna kerjaannya apa sih....kok bisa jalan kesana kemari ma bintang peLem ya? emoticon-Bingung (S)


sama gan ane juga bingung
Putri ini putri di Penghuni Terakhir Antv kan?
si arya wiguna ini antara
PDnya emang besar
nekat atau
bloon.
lah bininya yg diembat sama subur mana?