alexa-tracking

Berada ditengah-tengah perang dua desa ninja...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51970d136312436326000018/berada-ditengah-tengah-perang-dua-desa-ninja
Berada ditengah-tengah perang dua desa ninja...
Quote:





Spoiler for Tarmidjo:



Dari TS
Spoiler for Cek aja:



Up date 16/10/2013

korban semakin bertambahemoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Quote:







emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
ninja kok bawanya tumbak bukan samurai emoticon-Bingung (S)
et dah perang tinja emoticon-Takut
Quote:


itu dulu,, ninja sekarang pakai jurus-jurus rahasia emoticon-Malu (S)
kek bukan orang papuanya yah emoticon-cystg
Quote:


Kek bukan orang utan yah emoticon-cystg .....emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak
celananya agak melorot emoticon-Malu .... jangan jangan ... emoticon-Shutup emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Disana,, orang-orang Pantai lebih bersih2 daripada orang-orang gunung gan,, biasa yang sering ditayangin di Tipi itu orang-orang gunung,, dan bisa jadi juga dari Kep. Maluku,,tapi infonya sih ini orang Biak.. secara fisik sih orang Biak emang seperti itu,, kejadian sih udah lama,,akhir2 tahun 2012,, ini keributan di pendulangan emas tradisional di Timika,, dan memang pendulangan emas ini sering terjadi keributan,,
udh kna panah ... kyaknya plis kena tkmpuk btu jg thu emoticon-Turut Berduka
Quote:


Kalo dilihat darahnya mati kepala dikepruk batu emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


sepertinya orang-orangan sawah emoticon-Hammer2

Quote:


kerjaan siapa memang itu gan emoticon-Takut

emang tarmidjo ga kenal naruho umz? emoticon-EEK!
ini yang perang di timika rebutan limbah fripot mungkin emoticon-Malu (S)
ninja jaman apa nih pake tombak panah emoticon-Big Grin
Quote:


Coba nanti ane tanyain emoticon-Big Grin

Quote:


yup bener bngt,, limbahnya aja masih mengandung emas emoticon-Hammer2

Quote:


itu jurus elemen kayu gan,, emoticon-Malu (S)
idiih...dipanahin getooo emoticon-Takut (S)
ts fans naruto...

kalo ai suka doraemon..

gak ada yang nanya yah emoticon-Ngacir
Quote:



engga juga,, hanya mengikuti saja cerita manganya,, emoticon-Smilie
Quote:

yang muda bisa buat rujak tuh....manga muda emoticon-Ngacir