alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5196f6b51ad719804c000005/cantik-pinter-jago-foto-quottapi-terkenal-di-luar-negeriquot
cantik, pinter, jago foto "tapi terkenal di LUAR NEGERI"!
emoticon-Rate 5 Star SELAMAT DATANG emoticon-Rate 5 Star

oke langsung aja cek di marih gan emoticon-Cool

Spoiler for Nicoline Patricia Malina:


Spoiler for #1:


Spoiler for #2:


Spoiler for #3:


Spoiler for #4:


Spoiler for #5:



gimana gan? oke kan? emoticon-Shakehand2

Spoiler for show:
emoticon-Toastemoticon-Toast

UPDATE FOTO

Spoiler for ###:
emoticon-Belo igo tuh gan?
hebat kartini jaman sekarang ga besar di tempurung sendiri...
cantik, pinter, jago foto "tapi terkenal di LUAR NEGERI"!
cantik ya gan
mntap gan.. udh sukaea dluar kmbali ke indo buat usaha dsini..
Quote:Original Posted By reveraldowijaya
cantik, pinter, jago foto "tapi terkenal di LUAR NEGERI"!
cantik ya gan


haha kalo ane mau dah gan biayain promosi di indo biar terkenal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...
ada tukang jam
ini kok pada ga ngerti FJB apa sengaja si ? Kaskuser malah benci ga laku dah tuh , coba di fjb emoticon-Cape d...


wiiiiii igo gan , juara fotografi 2007 emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By enyohenyoh
haha kalo ane mau dah gan biayain promosi di indo biar terkenal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Pasangan Smiley
sekalian di nikahin ya gan emoticon-Wink
Quote:Original Posted By reveraldowijaya

emoticon-Pasangan Smiley
sekalian di nikahin ya gan emoticon-Wink

sepakat gan nikahin hahah emoticon-Shakehand2
lah emang knp gan kalo d luar negri aja? malah bagus dong gan
Quote:Original Posted By princerio
lah emang knp gan kalo d luar negri aja? malah bagus dong gan


bukan gan harusnya di perhatikan, biar om darwis bisa pensiun ada yang nerusin
cantiknyooo, pinter lg :*
Quote:Original Posted By enyohenyoh
sepakat gan nikahin hahah emoticon-Shakehand2


yuuk nikahin dia yuk gan cantik, pinter, jago foto "tapi terkenal di LUAR NEGERI"!
sayang y gan
indo kurang bsa mnghargai bakat org emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Lachxast
sayang y gan
indo kurang bsa mnghargai bakat org emoticon-Berduka (S)


yoiiiii gan, ane mau pindah negara aje emoticon-Travelleremoticon-Traveller
Nice info gan, btw pertamax di ambiliklan emoticon-No Hope
mirip cewek ane gan emoticon-Cool

Good Skill

mantep gan..skill nya bagus..
calon HT nih..emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By spedowatch
wah emg suka gitu gan indonesia mah


bah si agan pertamax iklannya sgede jamban emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By wesley4wk
mantep gan..skill nya bagus..
calon HT nih..emoticon-Selamat


yoi gan. mantepxxxxxxssscvffb emoticon-Malu
btw agan agan jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star