alexa-tracking

Agan - Agan Suka Band ini ?? Masupp Gan !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5195eb4c6012435a37000000/agan---agan-suka-band-ini--masupp-gan
Agan - Agan Suka Band ini ?? Masupp Gan !!
Mudah Mudahan ga emoticon-Repost

Siapa yang g kenal Sama Band rock ini yup mereka adalah Avenged Sevenfold atau lebih dikenal dengan A7X, Hampir semua anak muda sekarang passti kenall.dongg emoticon-2 Jempol:

Langsung ajaa profill bandnya
Spoiler for Avenged Sevenfold:


Spoiler for a7x lagi:


Spoiler for Bio:


Spoiler for Nama Panggung:

Quote:


Agan - Agan Suka Band ini ?? Masupp Gan !!
nih dia vokalis sekaligus pemimpin di a7x

Spoiler for M.Shadows :


Agan - Agan Suka Band ini ?? Masupp Gan !!

Spoiler for Zacky.Vengeance:


Agan - Agan Suka Band ini ?? Masupp Gan !!
nih gan drummer a7x, sayang doi dah meninggal karena OD [Drugs]emoticon-Berduka (S)

Spoiler for The Rev:


Agan - Agan Suka Band ini ?? Masupp Gan !!

Spoiler for Synster Gates:


Agan - Agan Suka Band ini ?? Masupp Gan !!

Spoiler for Johnny Christ:


Sayang karena kematian Drummer mereka The Rev Aka James Owen Sullivan Maka Drummer mereka pun di ganti, Berikut yang pernah mengisi posisi The Rev di Drummer :

Spoiler for New Drummer:


Dia sempat mengisi posisi drummer A7x, tetapi entah mengapa dia berhenti dan sekarang sepertinya dia menjadi DRUMMER di Dream Teather

Spoiler for New Drummer:


Richard "Arin" Ilejay adalah calon drummer yg kedua dan setelah beberapa pertimbangan akhirnya dia resmi menjadi Drummer A7x Sampai sekarang,
dan katanya nih dia jago drumnya kaya the Rev.

Spoiler for Avenged Yang Dulu:


Spoiler for Setelah Kematian The Rev:


Quote:


Spoiler for Pesan Ts:


Spoiler for Ts Menerima:


Spoiler for Ts menolak:
aneh sih kenal gan, tapi kayanya dia ga kenal ane deh emoticon-Ngakak
ane gak suka gan.. entah kenapa ane juga gak ngerti.. gak sukaa aja gt. sori gan emoticon-Big Grin
ane belum kenalan, jd ane gak suka emoticon-Big Grin

Lagu Avenged Sevenfold