alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[NEW] ALL ABOUT PLN REKRUTMEN & INFORMATION
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519585d53c118e8e33000005/new-all-about-pln-rekrutmen-amp-information

[NEW] ALL ABOUT PLN REKRUTMEN & INFORMATION

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 338 dari 501
Halo gan, kepingin nanya utk yang lolos lokasi Jakarta atau domisili Jakarta

Alamat kantor PT.PLN yang di Jl. M.I.R Rais No.1, Jakarta Pusat itu boleh dilewatin motor ga yah gan?
Ane tkt mobil doang yang boleh lewat, soalnya di daerah Jakpus.
Ane sendiri dari luar jakarta dan rencananya pake angkutan umum atau ojek ke lokasi.

Thanks Gan
Quote:


motor boleh gan.. lewat Jalan Medan Merdeka Timur (St.Gambir) lurus terus nanti sebelah kiri kantornya..
btw, agan luar Jakarta domisili mana nih?
Sore agan2..


Ijin tanya gan, kok test fisik diminta legalisir ijazah lagi ya? Padahal sebelumnya sudah ngasih.
Kalo ane ngga bisa ngasih legalisirnya gmn gan? Dfotocopian biasa gitu, tapi ane tunjukin ijazah asli.

Kampus ane ngga bisa ngurus legalisir kurang dari seminggu masalahnya.

Trimakasih agan2
Quote:



bantu jawab ya,
kemarin sih ane ga suruh bawa gan, paling agan siapin aja materai 6000 2biji, sama pas foto deh bawa.
Quote:


itu kan cuma disuruh lengkapin berkas pendaftaran. kalo dr awal agan daftar udah ngasih berkas lengkap ya nggak perlu dibawa lagi.
Quote:


Quote:



Trimakasih gann...
Brarti ane ga perlu bawa legalisiran ya.
Tapi ane bawa fotocopian aja utk jaga2.
Makasi ya agan2 semua..
Quote:

itu yang tes fisik & endurancenya 2 km bolak-balik 8 kali gan? berarti 2kmx 8=16 km? emoticon-Takut (S)
berarti soal tes akademisnya ditentuin sama latar belakang pendidikannya ya gan? ane STM, berarti besok dapet soal buat STM? ato malah sama kayak SMA IPA? jujur aje gan, ane pernah ikut TO SBMPTN dapet soal"nya anak SMA IPA, bingung ane gan, mo jawab ape bingung, yadah kagak ane jawab dah emoticon-Ngakak (S) mohon pencerahannya ya gan emoticon-2 Jempol
PDKB = Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan
setau ane itu pekerjaan khusus untuk bagian pelayanan & pemeliharaan pada gardu distribusi/transmisi, jadi kalo ada gangguan dan kerusakan adalah tugasnya seorang PDKB untuk memperbaiki serta menanganinya..

gaji sesuai standar BUMN lulusan SMA/SMK, semua pegawai BUMN baik itu di PLN maupun di instansi lain pasti mendapatkan hak dana pensiun..[/QUOTE]

oh gitu ya gan. agan dulu tes juga lulusan sma? kemudian ambil posisi apa gan? sudah berapa lama di pln? emoticon-Embarrassment
oh gitu ya gan. agan dulu tes juga lulusan sma? kemudian ambil posisi apa gan? sudah berapa lama di pln? emoticon-Embarrassment
Quote:


oh gitu ya gan. agan dulu tes juga lulusan sma? kemudian ambil posisi apa gan? sudah berapa lama di pln? emoticon-Embarrassment
Ada yang ikut ngelamar di bright pln Batam gan/sist..?
Quote:



kira2 aja ya gan, sepertinya kolestrol gan. CMIIW
Quote:


yes, kurang lebihnya seperti itu.. tes akademik soal-soalnya sesuai latar belakang pendidikan SMA/SMK..
yg penting dipelajarin aja dasar matematika & bahasa inggrisnya.. kalo sudah menguasai 2 itu inshaAlloh bisa membantu penilaian.. emoticon-Jempol



Quote:


iya ane pernah ikut penerimaan tingkat SMA/SMK tahun 2011, ambil bidang operator distribusi.. tapi terhenti hanya sampai tes kesehatan saja.. padahal waktu itu lulus sekolah ane udah niat banget pengen langsung kerja di PLN emoticon-Mewek
dan Alhamdulillah Tuhan telah berkehendak, kali ini diberi kesempatan untuk bergabung di PLN ikut penerimaan tingkat S1 tahun 2016..
Selamat ya buat agan agan Teknik yang sudah dapat panggilan Diklat Prajabatan. Semoga bisa berbakti kepada negara melalui PLN...
Buat teman2 yang gagal, tetap semangat. Saya juga mengalami kesedihan yang sama gagal saat tes, emoticon-Sorry tapi tetap saya coba tes PLN lagi di provinsi yang berbeda.
Goodluck juga buat agan agan yang masih dalam proses rekrutmen... emoticon-Angkat Beer
Quote:


Ane jg bingung soal itu gan, ane thn 1991.. Klo bisa ane mau nyoba soalnya klo pke ijazah d3 umur udah gak bisa
Quote:

ooo, gitu ane kira soalnya samaan semua emoticon-Ngakak (S) nanya sekali lagi boleh ye gan emoticon-Malu (S) soal tes fisik dan endurance lagi, itu yang tes lari 16 km sistem tesnya gimana, gan? satu kali lari harus dapet 16 km? ato lari beberapa km dulu terus istirahat lalu lanjut lari lagi ato gimana gan? sama ada batasan waktunya nggak gan? kalo ada, berapa? mohon penjelasannya sekali lagi ya gan emoticon-2 Jempol

Sebelumnya, ane makasih banget ye gan, dah mau jawab pertanyaan" ane, moga agan sukses terus kedepannya emoticon-2 Jempol aamiin
Quote:


Ane juga udh gk bisa gan, 94
Masalah tembus apa engga itu urusan belakang gan, yang penting sodok dulu aja
Quote:


yang ane tangkep dr pnjelasan sblmnya gan, jaraknya 2 km ditmpuh dgn 8x putaran lapngan saat tes gan, mungkin lapngan yg di puterin 8x tu jarakny 350-400m. kalo 16km ane rasa ga mungkin gan, cz semapta utk msk tni/polisi larinya 3.2km gan
kalo salah mohon di koreksi gan
Quote:

iya juga ya gan emoticon-Bingung (S) ane kemaren juga sempet googling, ada blog yang share pengalamannya tes fisik di PLN gan, katanya tes fisiknya disuruh lari keliling lapangan min. 8x dikasih waktu 13 menit,yadah terus ane tanya" dimari buat kepastian yang lebih valid emoticon-Big Grin

btw, agan juga mau nglamar di PLN yak? emoticon-Big Grin

Quote:


Thanks gan infonya!
Ane dari kota Kembang gan, salam kenal emoticon-Big Grin
Halaman 338 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di