alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5194f88bbe29a08229000003/tinju-koplak-wkwkwk-ovj-lewaattttt
Ngakak 
Tinju Koplak wkwkwk gak ngakak tinju ane gan :ngakak
emoticon-Shakehand2 Sebelumnya terima kasih buat agan2 yg nyempatin ke thread ane emoticon-Shakehand2

permisi agan & aganwati
sesuai judul gan, sekedar pgen share aja, td ane iseng2 buffering di youtube, eh ketemu beginian emoticon-Ngakak

Asli kocak abiess gan emoticon-Ngakak
cuma 47 detik tp ngakak setengah jam emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

komentar koplak agan2 yg udah nonton :
Spoiler for komentar koplak:


Komentar agan yg paling Koplak :
Spoiler for wkwkwk:


Langsung aja ke TKP gan emoticon-Ngacir2

Spoiler for video tinju lucu banget:


Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan biar yg lain jg pd tau emoticon-Ngakak

Budayakan comment untuk menghargai niat baik TS ya gan emoticon-Jempol
tapi klo ditimpuk yg seger2 jg ane ikhlas kok ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Malu

UPDATE!!!
Spoiler for update:




Koplak wkwk
Gagal PERTAMAX di threat sendiri emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By loversz11
Koplak wkwk


buset cepet amat si agan
busyet tuh iklan lucu amat bikin video klipnya.. hahaha.
hahahaha parah bgt itu endingnya di jotosin diem aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



bukan mental petinju itu
hahaha

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Akur79
busyet tuh iklan lucu amat bikin video klipnya.. hahaha.


iya gan koplak banget petinjunya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Peroy
hahahaha parah bgt itu endingnya di jotosin diem aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak





iya gan takut 'masa depan'nya yg kena jotos emoticon-Ngakak
buseett muka baja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
repsol ini gan.., tapi tetep emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk awalnya ane kira mo tinju tapi malah kaya ayam jago digelutin,, eh taunya pas endingnya ya, bener" otaknya dah rusak, kepala dipukulin malah diem aja, malah ngelindungin nyang laennya emoticon-Ngakak
hahhahhha,, sumpah lucu gan. ane kelepasan ketawa sendirian di kamar.
wkwkwk . ini tinju yang mementingkan "kelamin" nya masing masing, lebih baik muka yang ke tonjok dari pada "barang" sendiri yang di sentil wkwkwk
ahahahah

kocak amat tinju ga niat itu gan


Tinju Koplak wkwkwk OVJ lewaattttt

Quote:Original Posted By Nciezy
bukan mental petinju itu
hahaha

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By pepy_blue
wkwkwkwkwk awalnya ane kira mo tinju tapi malah kaya ayam jago digelutin,, eh taunya pas endingnya ya, bener" otaknya dah rusak, kepala dipukulin malah diem aja, malah ngelindungin nyang laennya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By defretaw
hahhahhha,, sumpah lucu gan. ane kelepasan ketawa sendirian di kamar.


Quote:Original Posted By GaZahZ*Forbidden*
wkwkwk . ini tinju yang mementingkan "kelamin" nya masing masing, lebih baik muka yang ke tonjok dari pada "barang" sendiri yang di sentil wkwkwk


wkwkwk mending kepala atas yg bonyok drpd kepala bawah gan emoticon-Ngakak
tinju kayak gitu, koplak dah. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tinju gaya apaan itu gan emoticon-Ngakak
itu kayaknya klo berhasil nendang otong lawan langsung menang gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak