alexa-tracking

Karya Cipta Indonesia Masih Dibutuhkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5194e1027c12433430000002/karya-cipta-indonesia-masih-dibutuhkan
Karya Cipta Indonesia Masih Dibutuhkan
Permisi Agan-agan emoticon-Maaf Agandan Sista-sista emoticon-Maaf Aganwati

Spoiler for Bukti No Repost:


Karya Cipta Indonesia Masih Dibutuhkan

Spoiler for :

Spoiler for Sumber:


TS hanya mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star
Tolong jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Budaya kan selalu meninggalkan jejak
Kaskuser yang baik , selalu meninggalkan jejak ...
betul,
harus di ikut sertakan sih mestinya..
tapi klo yg udah masuk pasaran jual beli lagu sih buat gua sendiri ga perlu deh...
secara itu kn udah jual hak cipta dia sendiri, jadi ga ada pihak yg di rugikan emoticon-Big Grin
bener nih, dengan begitu pencipta lagu bisa merasa lebih di hargai emoticon-Smilie
Ya. Ini perlu. Supaya jangan ada ribut-ribut di belakang mengenai hak cipta, saling ngomong: “Itu lagu gw yang bikin!” sementara sang penulis asli cuma bisa tertegun ngeliat semua itu. emoticon-Big Grin
Quote:

engga rugi sih gan, tapi hargai karya orang bisa kan ., apa susah nya cuman kasih karya cipta
Quote:

Setuju !