alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Karya Cipta Indonesia Masih Dibutuhkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5194e1027c12433430000002/karya-cipta-indonesia-masih-dibutuhkan

Karya Cipta Indonesia Masih Dibutuhkan

Permisi Agan-agan emoticon-Maaf Agandan Sista-sista emoticon-Maaf Aganwati

Spoiler for Bukti No Repost:


Karya Cipta Indonesia Masih Dibutuhkan

Spoiler for :

Spoiler for Sumber:


TS hanya mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star
Tolong jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Budaya kan selalu meninggalkan jejak
Diubah oleh adityaranggap
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kaskuser yang baik , selalu meninggalkan jejak ...
betul,
harus di ikut sertakan sih mestinya..
tapi klo yg udah masuk pasaran jual beli lagu sih buat gua sendiri ga perlu deh...
secara itu kn udah jual hak cipta dia sendiri, jadi ga ada pihak yg di rugikan emoticon-Big Grin
bener nih, dengan begitu pencipta lagu bisa merasa lebih di hargai emoticon-Smilie
Ya. Ini perlu. Supaya jangan ada ribut-ribut di belakang mengenai hak cipta, saling ngomong: “Itu lagu gw yang bikin!” sementara sang penulis asli cuma bisa tertegun ngeliat semua itu. emoticon-Big Grin
Quote:

engga rugi sih gan, tapi hargai karya orang bisa kan ., apa susah nya cuman kasih karya cipta
Quote:

Setuju !


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di