alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5194695d631243752700000a/orang-kesetrum-di-depan-smkn-cilacap-tadi-pagi-bukti-pict
Inspiratif Orang kesetrum di depan SMKN Cilacap tadi pagi [Bukti Pict+Update]
Selamat siang kaskuser semua..

Barusan ane cek-cek berita di twitter, katanya tadi pagi sekitar jam 9 ada kejadian orang kesetrum di depan SMKN Cilacap (bukan di sekolahnya) emoticon-Takut
Dan katanya orangnya langsung meninggal emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka

Ane juga gak tau kronologi kejadiannya kayak gimana, mungkin ada kaskuser yang tau kejadian ini monggo dishare gan..


Nih ane kasih pict nya

Spoiler for :



Nanti ane update lagi gan ...



Update :

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Update beritanya nih gan :

Quote:
Cilacap - Sunarto (39), tewas terpanggang di atas gedung sekolah SMKN 1 Cilacap, Jalan Sutomo Cilacap, Jateng. Korban terpeleset dan tubuhnya menggantung di kabel tiang listrik saat memperbaiki asbes di salah satu gedung sekolah tersebut.

"Dia jatuh dan tubuhnya mengenai kabel tiang listrik di sampingnya," Kata Koordinator Pos Basarnas Cilacap, Trijoko, kepada wartawan, Kamis (16/5/2013).

Sunarto memperbaiki atap bersama Suyanto (36). Tak diketahui sebabnya, warga RT 02 RW 05 Kecamatan Jeruk Legi, Cilacap itu terpeleset dan mengenai kabel di sampingnya. Tubuh pria itu hangus terbakar dan mengeluarkan asap.

"Kami berkoordinasi dengan PLN untuk memadamkan listrik di wilayah tersebut. Setelah kistrik padam kami langsung mengevakuasi korban," jelasnya.

Warga sekitar yang penasaran terus memadati tempat kejadian untuk melihat proses evakuasi korban dari tiang listrik tersebut. Korban dibawa ke RSUD Cilacap untuk diautopsi.


Spoiler for sumber:
itu keluar asep y gan emoticon-Bingung (S)
sudah tak ada makan pun , apalah buat , kita miskin ...
pictx ga keliatan gann,, pasalx ane make HP emoticon-Hammer
hi takut gan...
Innalilahi wa innailahi rojiun >,<

lagi ngapain itu orang ..... emoticon-Berduka (S)
ebuset....kalau ada versi banyaknya mending di subforum dp aja gan, disini banyak mewekers yang gak kuat liat dp emoticon-Ngakak
tuh orang ngapain bisa diatas gtu emoticon-Bingung (S)
emoticon-Berduka (S) Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rajiun ...itu kenapa bisa begitu ya .. emoticon-Sorry
waduh emoticon-Takut

ko serem amat gaanemoticon-Frown
serem bnge tuh....ceritanya gmna tuh gan....
itu beneran gan? emoticon-Takut (S) amirr gan
Serem gan
Knp bsa kesetrum, gila serem bgt th orng. Ampe gosong bgtu emoticon-Takut
wah di mananya tuh gan mang dia lg ngapain tuh
tunggu beritanya di tipi dulu deh gan, emoticon-Cool
Serem banet Ampe keluar asap gitu. itu kesetrum apa di bakar sih.... ko kesetrum mpe segitunya emoticon-Matabelo emoticon-Takut
masukin DP aja gan...emoticon-Cool
emoticon-Matabelo tp ky orang timur tengah gan
emoticon-Takut keluar asep