alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Situs Wikipedia Indonesia Milik Inter Milan 'Dikerjai'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519392410a75b47320000005/situs-wikipedia-indonesia-milik-inter-milan-dikerjai

Situs Wikipedia Indonesia Milik Inter Milan 'Dikerjai'

Situs Wikipedia Indonesia Milik Inter Milan 'Dikerjai'

Halaman situs Wikipedia milik klub Serie A, Internazionale Milan baru-baru ini
menjadi sasaran keisengan sejumlah oknum tidak bertanggung jawab.

Wikipedia Indonesia sebagai sumber referensi dan juga informasi bagi pengguna internet, diketahui sempat memuat profil Inter Milan yang bernada negatif dan sarkastik.

Seluruh informasi seputar klub La Beneamata berisikan cercaan kepada klub besutan Andrea Stramaccioni. Mulai dari sejarah klub, hingga nama-nama pemain di skuad saat ini tak lepas dari kejahilan para peretas lokal.

Bahkan dalam sebuah kalimat profil disebutkan, "Sungguh ironis bahwa meski berembel-embel "internasional", prestasi mereka lebih menonjol di tingkat nasional. Dibandingkan dengan tetangga mereka AC Milan yang menjadi klub dengan gelar internasional terbanyak (18) antara lain dengan menjuarai dengan 7 kali juara Champions Eropa, 5 kali juara Piala Super Eropa, dan 4 kali juara dunia antar-klub, prestasi inter bukanlah apa-apa."

Beruntung saat ini kolom Wikipedia Indonesia untuk profil klub Internazionale F.C. sudah kembali normal, setelah pihak Wikipedia melakukan proses pemulihan pada situs mereka.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak (S)

siapa dulu donk aktor intelektualnya emoticon-Cool emoticon-Shutup
Quote:


emangnya siapa sih gan? emoticon-Malu
wkwkwk tapi kreatip juga yaa gan yg ngebajak, barisan sakit hati tuh emoticon-Hammer2
hahaha kena
Udah normal lagi tapi diedit lagi emoticon-Ngakak

Quote:


Si nishi emoticon-Request

emoticon-Ngacir
Sampe juga lawakannya disini...
Jadi ketahuan kan Situs Wikipedia Indonesia Milik Inter Milan 'Dikerjai'
Diubah oleh fenomenovero
koq bs gitu yah gan emoticon-Ngakak
Quote:


sapa gaannn
Quote:


iya gaannn emoticon-Ngakak
nafsu amat ampe ngeretas wiki, gada kerjaan n pengangguran tu orang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


widih aktor nya nongol.... emoticon-Matabelo
emoticon-Cape d...

segitunya sama tim yang gak disuka,.
kampungan
emoticon-Ngakak (S)
itu kok deskripsinya jadi program KB emoticon-Ngakak (S)
wkwkkwkwkwk
bruakakakaka
parah bener tuh yg ngerjain emoticon-Ngakak



..M3RaH..
Silent Reader is not a crime!
hahahaa koplak...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
memang merda kok... mau diapakan juga merda... emoticon-Smilie
Paling kerjaannya anak2 Spectre itu emoticon-Ngakak
Wkwkwk emoticon-Ngakak Orang Indonesia aneh aneh aja ya gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di