alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
sebuah posisi yang alangkah sungguh teramat sangat tidak mengenakkan sekali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51935ced1ad719116c000007/sebuah-posisi-yang-alangkah-sungguh-teramat-sangat-tidak-mengenakkan-sekali

sebuah posisi yang alangkah sungguh teramat sangat tidak mengenakkan sekali

emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)


Spoiler for alangkah.......:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
posisi apa ya kalo di kamasutra emoticon-Thinking
idiiiiw, baloknya gede juga ya emoticon-Matabelo
habis bersenonoh sama sepeda trus dildonya pake balok kayu pantes aja mati emoticon-Hammer
ternyata jatuh dari sepeda emoticon-Malu (S)
kayang emoticon-Takut (S)
baloknya gede bener emoticon-Takut (S)
alamak bikin merinding aja gan,gede mat baloknya wkkw
untung gak ada enjel dilokasi emoticon-Turut Berduka
Kena tusbol balok...mokaaddd emoticon-Cape d...
mengapa bisa begitu rupa....??? emoticon-Bingung (S)
pdahal cuma ketiban sepeda bisa gitu ya emoticon-Matabelo
Jatuh dari sepeda aja sampe segitunya emoticon-Belo
awas kena encok posisi gitu mah emoticon-Ngakak
Judul sudah menerangkan gambar,emoticon-Matabelo

dasar wong edyan,lho bikin trit judul pasti sepanjang kreta emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
salto emoticon-Belo
mantan penari perut rupa nyah emoticon-norose
Gilaa itu naik sepeda gak ngeliat ada jalan kaliyak main ditubrukemoticon-Matabelo
Quote:


Lha baca judulnya saja sudah kaya baca cerpen emoticon-Cape d... emoticon-No Hope


emoticon-Ngakak (S)
abis freestyle yah emoticon-Big Grin
gagal freshtyle emoticon-Ngakak
diapain thu gan ???
ane rada bingung emoticon-Bingung (S)
fail freestyle malah kejedut balok emoticon-norose
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di