alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519353fcbbf87b890d000006/tolong-ane-dok-pangkal-paha-selangkangan-gatel-dan-memerah
TOlong ane Dok pangkal paha (selangkangan) gatel dan memerah
msi mod numpang buka trit di sini
buat dokter2 penghuni forum health & medical ane numpang tanya nie
jadi gini dok tiba2 sebulan ini area selangkangan ane jadi gatel2 gtw
tadinya ane kira biasa,cuma gara2 keringetan doang gtw
tapi kok brapa hari gk ilang2 gatel nya
kulit ane jadi merah gtw dok
terus ada temen ane nyaranin ane make salep INERSON
ane pake salep ini tapi gk ada perubahan,masih tetep gatel
awalnya cuma sebelah kanan
sekarang sebelah kiri udah mulai gatel dan memerah juga
jadi dia gatel,terus kulit ane kering dan ngelupas abis itu gatel lagi dan memerah
tolong dong dok kasih pencerahan kira2 ane kenapa dan saran obat buat aneemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
oh ia ane cowok dok
umur 25tahun
Waduh inersonnya jgn dipake lg gan.. kemungkinan gatalnya tu gr2 jamur, klo pk inerson malah tambah subur jamurnya.. kya tanaman diks pupuk.
Agan sebelumnya sering kringetan ya? Kemungkinan besar si jamur jd ane saranin pake krim2 jamur yg biasa ningol di iklan2 tv tu.. mereknya si terserah agan yg penting pake krim jamur. Jgn inerson
Quote:Original Posted By KuroukiKaze
Waduh inersonnya jgn dipake lg gan.. kemungkinan gatalnya tu gr2 jamur, klo pk inerson malah tambah subur jamurnya.. kya tanaman diks pupuk.
Agan sebelumnya sering kringetan ya? Kemungkinan besar si jamur jd ane saranin pake krim2 jamur yg biasa ningol di iklan2 tv tu.. mereknya si terserah agan yg penting pake krim jamur. Jgn inerson


ohh gtw y gan
pantes makin nyebar n gatelemoticon-Cape d... (S)
jadi rekomendasi nya apa gan
biar ane langsung ke apotek sekarangemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By regorz


ohh gtw y gan
pantes makin nyebar n gatelemoticon-Cape d... (S)
jadi rekomendasi nya apa gan
biar ane langsung ke apotek sekarangemoticon-Malu (S)


Daktarin dll brow....myconazole krim....
Quote:Original Posted By jenyongkoputro


Daktarin dll brow....myconazole krim....


barusan nyari myconazole ke apotek dpan kosan gk ada
di rekomenin mycoral
katanya sama2 ngandung ketonazole dok
mudah2an cocok dah
Ane kasih rekomendasi obat ajib, obat cina pi kan shuang, bahannya herbal jadi aman, ane udah pengalaman
Ane bukan dokter, tapi waktu kecil ane pernah, katanya biang keringat. Maklum maen bola n papanasan terus. Pulang bukannya mandi mala tidur. Mungkin biang keringat, cara alami ya mandi n rendeman pake aer panas campur garam. Insya Allah sembuh.
Btw bisa juga herpes, bukan nakut2in, tapi mungkin aja. Karena duduk n bakteri nya menempel d celana.
Cepet sembuh gan, jgn lupa doaa
Hehehe ane juga pernah kena bbrp taun lalu ga kunjung sembuh,itu ksh aja salep daktarin gan,trus kl mau obat minumnya,beli namanya griffin forte....sehari 2x sampek sembuh di stop.ane dah bebas skrg ma ntu penyakit gatal selangkangan
maaf gan... ane bukan dokter, tp mungkin bisa membantu...
perkiraan ane sih itu jamur gan yg tumbuh akibat dr pola mandi yg kurang bersih(maaf jgn ke singgung ya gan)...
saran ane sih coba agan pake bedak puroll atau salicil talk yg bisa ngilangin rasa gatal...
karena dari gatal tersebut yg sering di garuk lama ke lamaan merusak lapisan kulit tersebut...

untuk lebih lanjutnya coba agan konsultasikan ke dokter spesialis Kulit dan kelamin...

semoga membantu

senasib

emoticon-NajisQuote:Original Posted By fits
Hehehe ane juga pernah kena bbrp taun lalu ga kunjung sembuh,itu ksh aja salep daktarin gan,trus kl mau obat minumnya,beli namanya griffin forte....sehari 2x sampek sembuh di stop.ane dah bebas skrg ma ntu penyakit gatal selangkangan




gan ane suda pake griffin forte sama salep acyclovir, mash tetep ga ada manfaatnya itu salep. Akhirnya ane pakein betadine. gatelnya rada mending tapi merah di selangkang tetep menybar gan, ada solusi?emoticon-Sorryemoticon-Sorry
itu obat griffin forte mahal gilaemoticon-Najis, masa 59 rebu 1emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
kalo bisa difoto lesi kulitnya dengan jelas gan.
apa kelainan kulit hanya dipangkal paha?
Kemungkinan infeksi jamur di daerah tersebut Tinea cruris ataupun Candidosis intertriginosa. coba cari tau di internet apa gejala dan gambarannya sama.
Jika tidak membaik sebaiknya segera ke dokter spesialis kulit kelamin, supaya dokter bisa melihat lesi kulit dengan jelas dan dapat didiagnosis dengan pasti.
×