alexa-tracking

Bunuh diri tapi masih hidup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519235d28127cff669000017/bunuh-diri-tapi-masih-hidup
Bunuh diri tapi masih hidup
maap kalo repsol ..
Langsung aja monggo di buffer.



Menerima cendol dg senang hati ..
moved ke real clip DP emoticon-Traveller
bener kata danyang sarkem emoticon-shakehand
Quote:


Kulo nderek mbahe mawon emoticon-shakehand
gk bisa bupper...
Pake hp emoticon-Berduka (S)
udah lama ga nge-flag emoticon-Embarrassment
bunuh diri kok badannya yang diumpanin emoticon-Hammer2
kecelakaan kali gan
tidak bisah coli karena baiknya sudah misah emoticon-Turut Berduka
antara hoax atau enggak nih pidioh emoticon-Malu
tubuhnya kepotong dengan sangat rapi emoticon-Matabelo
biasanya kan isi perutnya berceceran dimana2 emoticon-Embarrassment
kalo emang kelindes kereta, minimal ancur badan bag atasnya kesodok kepala kereta...itu koq malah rapih gitu...hoax kali tuh...
ada bau-bau tepu bin trik emoticon-army:...

Anda kurang beruntung emoticon-Wink
tanggung amat yak emoticon-Amazed

kenapa mesti setengah emoticon-Nohope
ngikut kata sepuh diatas aja emoticon-Embarrassment
dilarang duduk di rel kereta
Bunuh diri tapi masih hidup
setengah badan = setengah mati emoticon-Bingung (S)

Ane belum beruntung, video telah dihapus emoticon-Mewek
jadul banget emoticon-Big Grin

Quote:

v
v
v
Quote:


emoticon-Ngacir