alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[MIRIS] Wajah Generasi Masa Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519141ad3c118eaa64000012/miris-wajah-generasi-masa-depan

[MIRIS] Wajah Generasi Masa Depan

Tampilkan isi Thread
Halaman 92 dari 96
Biar dibilang keren kali? emoticon-Cape d... (S)
Mamusia2 toldo semua itu gan
TOLOL banget tuh yg begituan...apa gak kasihan liat ortu susah2 nyari duit buat tuh anak yg modelannya begini an...



itu mereka masalahnya gan, sayangnya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Ngakak Generasi lekong emoticon-Najis
bikin mata sepet aja gan ngeliatnya
buat apa coba gan punya otak tapi ga dipake
malah dipakenya gulet muluu
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Ini emang memprihatinkan banget gan, semoga pada tobat dah
eh busett malah pada tawuran,, emoticon-Cape d... (S)
tragis emoticon-Sorry
tragis emoticon-Sorry
tragis emoticon-Sorry
suram emoticon-Cape d... (S)
kalo mau tawuran . ke israel ajah sekalian tuh anak
betul gan, stop tawuran gada untungnya emoticon-2 Jempol
Beraninya keroyokan, satu lawan satu dong baru namanya keren..
nice gan emoticon-thumbsup
ikut seneng dengernya, biar tambah banyak yang MATI .. Jadi sang Bumi bisa lebih Ngirit OKSIGEN ..
gairah jiwa muda yang tak tersalurkan emoticon-Frown
Halaman 92 dari 96


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di