alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5191122648ba54ef70000003/listrik-padam-di-jawa-tengah-bagian-selatan
Listrik Padam di Jawa Tengah Bagian Selatan
Listrik di Seperempat Wilayah Jateng Padam, Meluas ke Yogyakarta

Spoiler for Listrik padam:


sumber : [URL="http://finance.detik..com/read/2013/05/13/200251/2244774/1034/listrik-di-seperempat-wilayah-jateng-padam-meluas-ke-yogyakarta"]Detik[/URL]

emoticon-Belomatabelo
Makanya, beli aki! Bisa bwt nyalain lampu sementara, awet.
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Bembey
Makanya, beli aki! Bisa bwt nyalain lampu sementara, awet.
emoticon-Cool


aki apa dlu gan? kalau motor cuma 12V, g sebanding lah sama tegangan lampu" rumahan. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nug.ardhy
aki apa dlu gan? kalau motor cuma 12V, g sebanding lah sama tegangan lampu" rumahan. emoticon-Ngakak

Yg gede donk. Lampunya ganti LED, hemat daya, 9W setara lampu pijar 120W.
listrik negara mulai kaga reliabel emoticon-Nohope
musti beli solar panel nih, 5 juta sebiji emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By damon.baird
listrik negara mulai kaga reliabel emoticon-Nohope
musti beli solar panel nih, 5 juta sebiji emoticon-Cape d... (S)

Nah, itu jg bagus. Negri khatulistiwa harus dimanfaatkan betul tiap sumber energi yg ada. BTW, belinya dmn gan?
bau bau PLN minta naik tarif lagi nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By 0ralucu
bau bau PLN minta naik tarif lagi nih emoticon-Ngakak (S)


ahaha, mungkin juga gan. tapi itu gara" ada tranmisi sutet bermasalah,
Quote:Original Posted By damon.baird
listrik negara mulai kaga reliabel emoticon-Nohope
musti beli solar panel nih, 5 juta sebiji emoticon-Cape d... (S)


mulai? emoticon-Cape d... (S)

diluar pulau J*W* mah listrik byar pret udah biasa gan... dan udah lama terjadi bukannya masih "mulai"
kayaknya harus ada investor dari luar yang buat Pembangkit Listrik Swasta...biar PLN ada saingannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nug.ardhy
ahaha, mungkin juga gan. tapi itu gara" ada tranmisi sutet bermasalah,


pertama alasan masalah jaringan...
kemudian ngeluh anggaran kurang...
kemudian...minta peremajaan jaringan
lalu...ke DPR mewek minta ketok palu anggaran
kemudian ...ngeluh laba turun gara gara tarip kurang sesuai
dll............

intinya proyek....proyek..dan proyek...emoticon-thumbsup

Listrik Padam di Jawa Tengah Bagian Selatan
Quote:Original Posted By 0ralucu


pertama alasan masalah jaringan...
kemudian ngeluh anggaran kurang...
kemudian...minta peremajaan jaringan
lalu...ke DPR mewek minta ketok palu anggaran
kemudian ...ngeluh laba turun gara gara tarip kurang sesuai
dll............

intinya proyek....proyek..dan proyek...emoticon-thumbsup

Listrik Padam di Jawa Tengah Bagian Selatan


ujung"nya duit.. emoticon-Ngakak

macam jawa tengah sudah terzolimin oleh PLN, buta kau lihat penderitaan penduduk di luar jawa yang listriknya byar preet.. emoticon-fuck2
iya gan ane orang cilacap dan ngerasain kemarin gan pemadaman listrik se jawa tengah ,6jam setengah gan listriknya padam , pertama jam setengah 10 padam sampe jam 12 siang nyala trus jam 5 sore padam lagi sampe jam 9 .asli gan ga enak banget gan , jalanan sepi kaya kota mati . ga bisa online kaskus emoticon-Frown
Quote:Original Posted By karepmuloss
iya gan ane orang cilacap dan ngerasain kemarin gan pemadaman listrik se jawa tengah , 8 jam setengah gan listriknya padam , pertama jam setengah 10 padam sampe jam 2 siang nyala trus jam 5 sore padam lagi sampe jam 9 .asli gan ga enak banget gan , jalanan sepi kaya kota mati . ga bisa online kaskus emoticon-Frown


ente cilacap gan? wah nyong sekang purwokerto kie. tapi lagi neng salatiga, dadine ora komanan byar pet mati lampu. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By nug.ardhy


ente cilacap gan? wah nyong sekang purwokerto kie. tapi lagi neng salatiga, dadine ora komanan byar pet mati lampu. emoticon-Ngakak



bejamu kang lagi nang salatiga emoticon-Ngakak
koe nek wingi nang pwt ya haduh sengsara banget kang emoticon-Ngakak
Halah, baru berapa jam byar pet...
di kaltim masih banyak yang nyalanya cuman beberapa jam...
daerah kecamatan rata2 nyala dari jam 6 sore sampe jam 12 malam aja..
Quote:Original Posted By karepmuloss


bejamu kang lagi nang salatiga emoticon-Ngakak
koe nek wingi nang pwt ya haduh sengsara banget kang emoticon-Ngakak


nyong wis tau ngrasakna purwokerto mati ket esuk ngasi bengi kang. nikmat banget, semrawut. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By betalphi
Halah, baru berapa jam byar pet...
di kaltim masih banyak yang nyalanya cuman beberapa jam...
daerah kecamatan rata2 nyala dari jam 6 sore sampe jam 12 malam aja..


wah, saya blm pernah ke sana, bgt ya keadaannya? emoticon-Matabelo
anj*ng nih PLN, ane di purwokerto mati hampir seharian, pagi - siang mati, nyala bentar malemnya mati lagi emoticon-Cape d... (S)
mau ngerjain tugas + belajar bwt UTS materi di PC semua, gak bisa dinyalain emoticon-Cape d... (S)

Aparat kepolisian dari Satlantas Polres Banyumas tampak mengatur arus lalulintas di sejumlah titik perempatan dikota Purwokerto akibat tidak menyalanya lampu merah akibat pemadaman listrik.

shit lah! cuman beberapa perempatan doang yg polisinya ngatur, sisanya? pada duduk2 di pos sambil ngobrol, cuma taro papan peringatan di tengah jalan klo lampu padam emoticon-Cape d... (S)
aaahhhh, .... kagak percaya deh, .... mana buktinya pic-nya, ...

nah lo..... susah toh, nyari bukti pic mati lampu, ....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak