alexa-tracking

Darah segar mengalir bak bengawan, Apa sesungguhnya yang terjadi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5190f45a8027cfcf44000002/darah-segar-mengalir-bak-bengawan-apa-sesungguhnya-yang-terjadi
Darah segar mengalir bak bengawan, Apa sesungguhnya yang terjadi?
Spoiler for merah:


Spoiler for kabooooor:
image-url-apps
wong idan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yang terjadi adalah orangnya pasti modyarrr emoticon-army
dan yakinkanlah dirimu bahwa saya adalah orang terganteng seantero jagad raya emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Saya gak ganteng emoticon-Mewek emoticon-Mewek
darahnya mengalir deras emoticon-Embarrassment

mbonusnya emoticon-Ngakak
kodin telanjang bonceng motor emoticon-Matabelo
silite ireng emoticon-Matabelo
image-url-apps
Bonusnya om gun digonceng sama om klaten emoticon-Ngakakb
image-url-apps
Quote:


Pitenah woii emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)



emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Itu tante wuni sepulang operasi transgender mbak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
TS nya kabor naek ojek emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps

beuh... dijitak shotgun pallet... croDDDDD emoticon-Betty
image-url-apps
fanta merah emoticon-Belo
image-url-apps
headshot emoticon-Matabelo
kepalanya cobel emoticon-Matabelo




itu bonusnya si enjel lagi naik ojek emoticon-Ngakak
kayak nyah kenal deh sama orang nyang ada di mbonus emoticon-Embarrassment


_________________emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


gak usah pake ngaku segala emoticon-Ngakak

ane gak bakalan ikut prihatin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak






emoticon-Peace
image-url-apps
keserempet SENSOR *eh pelor emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Kaya yang tumpah isi palanya yak emoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:


Buktinya aku masih jomblo...kalo gantengkan pasti udah laku emoticon-Mewek
×