alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5190a6524f6ea16024000004/sungguh-mengharukan-fatanah-minta-istrinya-tetap-setia
[Sungguh Mengharukan...] FATANAH MINTA ISTRINYA TETAP SETIA
Quote:DEPOK - Sefty Sanustika, istri Ahmad Fatanah, tersangka korupsi suap impor daging sapi, tak pernah menyangka suaminya akan meringkuk dibalik jeruji besi. Ditambah lagi seluruh harta bendanya baik dua rumah, tiga mobil, dan juga seluruh perhiasan miliknya ikut disita KPK.

"Saya enggak menyangka ini semua terjadi di pernikahan kami, tapi saya yakin badai akan berlalu pasti ada ujungnya. Rumah, berlian, mobil, dan cincin kimpoi memang kebetulan digabung dalam satu kotak ikut terbawa dan disita KPK," ujarnya dalam Konferensi Pers di rumahnya di Jalan Berlian, Permata Citayam, Cipayung, Depok, Minggu (12/05/2013).

Ia mengaku tetap akan mendukung secara moril terhadap suaminya itu.
Sefty juga meyakini selama ini suaminya sosok yang baik dan bukan seperti stigma yang disebut di media yakni seorang perayu.

"Tentu saya stres, saat ini saya sedang menyusui Amira putri kami yang masih dua bulan, tentu ada kontak batin ibunya stres, biarlah itu menjadi masalah saya. Suami saya suruh saya tegar, dan biasa-biasa saja enggak ada apa-apa soal rayuan, romantis pasti, suka kasih surprise," ungkapnya.

Saat menjenguk suaminya ke KPK, Sefty mengaku mendapatkan pesan dari suaminya. Fatanah meminta istrinya itu untuk setia mendampinginya meskipun terungkap bahwa Fatanah gemar memberikan hadiah kepada wanita-wanita cantik.

"Saya justru kasihan kalau lihat bapak, bapak kan usianya jauh lebih tua dari saya. Suami saya berpesan jangan tinggalkan dia, tapi kalau saya enggak kuat, saya katanya kan masih muda, kalau mau tinggalin juga tidak apa-apa, biar bapak bisa hadapi sendiri, tapi enggak mungkin saya lakukan itu," tuturnya sambil menangis.

(teb)

SUMBER


emoticon-Ngakak Setelah terbukti banyak nyawer cewek, masih punya nyali suruh istrinya setia. Ga tahu malu atau udah ga kenal malu ? emoticon-Matabelo
Yang suka jajan, silakan periksa ke dokter kelamin. emoticon-Cape d... (S)
mau dong nyusu sama sefty emoticon-Big Grin
Ngeri
gw cuma plototin av nya TS....
beritanya ntar dulu ....
yang penting dana lancar semua bisa diatur

avatarnya ts bikin eneg. ganti gih
ava TS goblog ..!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bilang iya iya ajaaa.... yg penting duit mengalir buat anak..!

toh si fathonal di sel, istrinya bisa bebas ngapa2 in jg dia ga tau... emoticon-Ngakak
avanya ts emoticon-Takut itu sakit apaan sih?

aseli oot
Inilah akhlak mulia si AF. Selingkuh sana sini...tp istri mesti tetap setia emoticon-Big Grin
Patut ditiru ini gan caranya si AF bisa nyari istri yg kayak gini

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nyana
avanya ts emoticon-Takut itu sakit apaan sih?

aseli oot


Akibat doyan jajan Gan. emoticon-Ngakak
GA konsen beritanya liat avatar ts sudah emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By penisancurrrrrr
Akibat doyan jajan Gan. [Sungguh Mengharukan...] FATANAH MINTA ISTRINYA TETAP SETIA

itu punya ente ya.....yg di AV....

makanya jngan suka jajan di sembarang tempat.....

bayar dong yg mahal kayak fathanah....jaminan mutu bersih dan bening emoticon-Ngakak
ava ts nya ngeri bgt emoticon-Takut
kita lihat berapa lama nih istri setia emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By batasan
yang penting dana lancar semua bisa diatur

avatarnya ts bikin eneg. ganti gih




Setuju gan... duit banyak mau cari apa aja gampang... semudah membalik telapak tangan..

iya tuh TS gani avatarnya donk plz
Quote:
itu punya ente ya.....yg di AV....

makanya jngan suka jajan di sembarang tempat.....

bayar dong yg mahal kayak fathanah....jaminan mutu bersih dan bening emoticon-Ngakak
[/color]


Ga selamanya menjamin Gan. Tambah bahaya karena banyak yang merasa aman, sehingga "terjun bebas" ga pakai helm. emoticon-Cape d... (S)
TS nya kena raja singa emoticon-Ngakak

DP avatar woiiiii..................emoticon-Najis (S)
Lebih tepatnya mengemaskan.! Pegen nabokin sendal emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ladidaladida
bilang iya iya ajaaa.... yg penting duit mengalir buat anak..!

toh si fathonal di sel, istrinya bisa bebas ngapa2 in jg dia ga tau... emoticon-Ngakak


Ane juga berpendapat begitu, Gan.
sawah kalo lama ga dicangkul lama2 kan kering...