alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
fingerdoll spa tj.duren
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5190909f48ba54890c000006/fingerdoll-spa--tjduren

1

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 68 dari 148
Ehm kalo ngerokok sih sering, tapi maksudnya kenceng apanya ya mas?
Quote:


bkn ngrokok ganemoticon-Ngakak tp ngorok.....mnkin wktu dpijit ktiduran mpe ngorokemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
suhu2 FD info dong...kira2 angel f*ny ud bagus blm pijatnya..????
Post ini telah dihapus oleh midorinet
Dy ud di jakarta blom ya??
Delete
Diubah oleh dides
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Mohon maaf buat mahu mod, behox, rvbby nubi telat bikin FR bulan des lalu..
Polda lagi intens sekali cek hape..

Skrg nubi yg hina ini mau buar FR pengganti bulan desember lalu..
senin tgl 03 feb 2014 nubi lagi nguli pake kuda besi nubi keliling2 sekitaran daerah sana..

Nubi udah lewatin eh gak tau jempol kiri nyalain sein kiri trus belok ke dalem arah TKP (jalanannya lagi di bongkar ya)

Sampe TKP nubi mau buka hape mau kabarin MaHu disini tiba2 hape butut mati kehabisan batre.. ya sudahlah..
Single fighter lagi..

Mencoba beranikan diri masuk sendirian dan liat GRO nya kok baru ya??
Langsung liat2 biji magnet merah..
langsung tertuju kepada c*ndy!! (Ini RO yg kedua)

Langsung nubi ambil VIP daripada nanti mandi main tunggu2an emoticon-Ngakak:

Ambil minum bakar rokok trus disuruh ke atas..

Ketemu c*ndy ngobrol2 dan seperti biasa lah ritual di mulai suhu2 disini semua pasti pada tau kan.. emoticon-Malu (S):

Langsung penilaian nubi

Face : 7 (rambutnya di kuncir cepol kuda)
Body : 7 (mungil)
Pijit : 8 ( luar biasa mantap)
PM/HJ : 7 (sabar banget)
Boobs : 6,5 (turun dikit tapi dapet bonus MMC)
RO : absolutely YES!!!
DC : 1red 1blue 1 green(rokok) 1 purple (pocari) + tips 170k

Sekian laporan olah TKP emoticon-Traveller:

Oia yg book y**i siapa ya tadi?? Hihihi emoticon-Malu (S)
kangen pengen ke TKp lge
Banjirrr.. Banjirrr.. Banjirrr...
Permisi suhu, ada yg tau contact FD ga yah?
Salam kenal para suhu,

Mlipir..?

jadi kepengen mlipir........emoticon-I Love Kaskus (S)
Trnyata doi ud dsni emoticon-Smilie hhhmmmmm
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Besok RO ke 6x hehehe
Sory MaHO
Fingerdoll sudah buka ya hari ini..
Semoga ga ujan dan ga banjir lg ya
Quote:


Asyiikkk besok melipir ah
Astro good fr nyaa ...

ditunggu FR yg lain nya ..

newbie sepertinya Naik gunung dlo . .
Halaman 68 dari 148
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di