alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
dead babies for sale - damn what are they thinking for this!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f71ea3f42b24e7300000a/dead-babies-for-sale---damn-what-are-they-thinking-for-this

dead babies for sale - damn what are they thinking for this!!!

Entah beneran atau tidak nih gan... ane jg baru tahu pas bongkar-bongkar email dr temen ane th 2009...
maaf gan kalo emoticon-Blue Repost
emoticon-No Sara Please
dead babies for sale - damn what are they thinking for this!!!dead babies for sale - damn what are they thinking for this!!!dead babies for sale - damn what are they thinking for this!!!dead babies for sale - damn what are they thinking for this!!!dead babies for sale - damn what are they thinking for this!!!dead babies for sale - damn what are they thinking for this!!!dead babies for sale - damn what are they thinking for this!!!dead babies for sale - damn what are they thinking for this!!!

kalo boleh kasih cendol ya gan...
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Dibuat sup masakan china untuk stamina dan awet muda emoticon-Matabelo
Ane penasaran nih ama ini beneran gak sih
hhhmmmmm nunggu bokong enthu bersabda deh emoticon-Ngacir
repost dan hoax emoticon-Traveller
ngikutin atas ajah ....
HOAX dan REPOST emoticon-Ngakak (S)
orang2 laknat!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
sempak!!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
hoax kang
udah delete aja daripada semua yang ga tau beramsumsi macem2 ntr bawa2 sara lagi emoticon-Cape deeehh


mending ikut gw aja gan nongkrong bareng anak2 emo
emoticon-Cool
Quote:



yg dirimu maksud tuch mereka emoticon-Bingung (S)
emoticon-Embarrassment
v
v
v
v
v

Quote:

kayanya di china pernah diberitain deh gan
inikan ripus old kaskus dan hoax pula emoticon-Cape d... (S)
idiiih....hoax
Quote:

ampun puh emoticon-Frown

sesepuh bokong ssampe nggak terima gitu emoticon-Frown
Gilaa itu beneran apa boongan sih gan emoticon-Takut parah banget masa bayi di bikin makanan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


itu hoax pakdhe? masa iya sih makan bayi emoticon-Najis (S)
sepertinya dejavu

tapi tante belom tau kalo itu trnyata hoax emoticon-Big Grin

kalo beneran, udh di somasi kali tuh negara emoticon-Big Grin
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) kasihan...
Quote:




sial emoticon-Cape d...
sepuh idh pd brucap HOAX dan repro ... so ane ngikut aja emoticon-Traveller
mungkin ini buat penelitian aja gan bukan nya buat jualan mungkin juga hasil sotosop tuch??
ane banget mau dibuat apa pula masa dimakan apa ga jijik??
Bukan gan , itu emang bener , makanan khas China , kemaren gw nonton di tr*ns 7 emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di