alexa-tracking

Parkway Drive (band Metalcore asal Australia)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f4eb54f6ea11b02000005/parkway-drive-band-metalcore-asal-australia
Parkway Drive (band Metalcore asal Australia)
PARKWAY DRIVE

Adalah band bergenre METALCORE asal Australia yg berasal dari kota Byron Bay, New south wales. Nama mereka berasal dari kampung halaman di Byron Bay, New South Wales, di mana mereka sering latihan di ruang bawah tanah sebuah rumah, yang disebut "Parkway House", di Hard Parkway - nama jalan itu.

Band ini dibentuk pada ahkir tahun 2002 yang beranggotakan 5orang
Winston McCall (Vocal)
Luke Kilpatrick (Gitar)
Ben Gordon (Drum)
Brett Lagg (Bass)

Tahun 2003 Band ini memulai rekaman dengan band-band lain di sekitarnya, terutama dgn band I Killed The Prom Queen, band metal lokal lain yang berteman dengan mereka, dan mulai merekam split EP dengan mereka, I Killed The Prom Queen / Parkway Drive: Split EP

Di tahun 2004 - Band ini merekam EP pertama mereka, yang berjudul Don't Close Your Eyes. Ini adalah edisi pertama dari mereka sebelum diterbitkan kembali pada tahun 2006, tetapi yang terakhir berisi lebih banyak trek, seperti yang ditemukan pada EP mereka dengan I Killed The Prom Queen.

Di tahun 2005 - Parkway drive merilis debut album mereka, Killing With a Smile, melalui Resist Records. Ini diproduksi oleh Adam Dutkiewicz dari Killswitch Engage dan ditulis oleh Parkway Drive, sementara beberapa guest vocal dimasukkan. Band ini juga merilis video untuk single "Smoke 'Em If Ya Got Em".

Di tahun 2007 - Pada awal Maret, band ini meluncurkan dua lagu baru, The Sirens Song' dan Carrion, yang mana ditampilkan di album yg belum pernah dirili (Horizons). Band ini mulai pratinjau lebih banyak lagu dari album yang akan datang pada tur yg mereka lakukan pada bulan Agustus dan Oktober. Setelah album Horizons keluar, ini sangat diakui oleh kritikus dan fans dan dianugerahi ulasan tinggi di majalah lokal, dan bahkan seluruh dunia karena Parkway Drive telah membuat dampak global yang sangat besar sekarang. Pada bulan Mei 2009, Parkway Drive mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah DVD.

Di tahun 2010 - Deep Blue - Pada 23 Maret, Parkway Drive mulai menindak lanjuti untuk album Horizons. Pada tanggal 8 April 2010, Parkway drive yang setengah selesai dengan gitar ritme, bass dan vokal untuk album untitled mendatang. Pada tanggal 17 April 2010, Parkway drive secara resmi mengumumkan bahwa mereka menyelesaikan rekaman album.

Dan sekarang formasi mereka sudah berubah

Winston McCall – lead vocals (since 2002)
Jeff Ling – guitar (since 2002)
Luke "Pig" Kilpatrick – guitar (since 2002)
Jia "Pie" O'Connor – bass (since 2006)
Ben "Gaz" Gordon – drums (since 2002)


Berikut adalah Video Parkway Drive favorit ane

[YOUTUBE]
youtube-thumbnail




[YOUTUBE]http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]



[YOUTUBE]
youtube-thumbnail


Dan masih banyak lagi yang lainnya di youtube
Band bagus nih gan . Tapi belum pernah liat perform livenya
iya gan, mereka sering Live di tempat asal nya gan
tapi baru2 ini mereka adain tour
dark days ane yg demen gan